View Profile: sparklingdoctor - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

20 Visitor Messages

  1. View Conversation
    hai..gw angkatan resiment angkatan bayangan, lulus tahun 2004 sis..
  2. View Conversation
    sory blum bisa kirim pm,hrs 50reply dulu br bisa..

    hehehe,sory sprtinya salah org..

    salam kenal jg..
  3. View Conversation
    aseeeekkk... terus skarang lagi sibuk apa kak? PTT?? eh ak manggil nya kak siapa nih kak? iya nih ak masi luamaa lulus nya kaak.. doakan yaaahh.. huhuu...
  4. View Conversation
    oh yah? yang mana yah? emang dulu kenal? secara anak 70 pan berjubel gt... hhihihihi.. gimana preparationnya? udah ampe mana?
  5. View Conversation
    hooo..jadi dokter toh?nanti disalamin deh..abangnya itu namanya bang andri..amel, b yudi, b andri pada jadi dokter semua juga lhoo...eh,tp bilangnya dari siapa yaa?ga tau nama aslimu..hihi..
  6. View Conversation
    Baik dir! gw di jakarta aja. baru mau nerusin kuliah lagi nih september entar. lo dokter ya? lagi PTT atau praktek di luar kota kah?
    Eh reuni dateng dong? Enggak, gw gak lagi ngedata buat reuni kok
    Tenang aja! *lol*
  7. View Conversation
    hellooo..iya itu 1 set dapet 2 item. iya maskaranya sample size. makasih
  8. View Conversation
    hooo..kenal ama amel&b yudi tooh?hehe..nama gw fika..nama loe siapa ya?ga nyangka ya ujung2nya ketemu di FD..haha
    iyaa,sejak kelas 6 SD stay dijakarta ampe skr ud kerja..loe di jakarta juga kah?skr kerja?
  9. View Conversation
    halooo kaka seniorr... =D wah aku angkatan 07 kak, baru mau SOCA ini.. hehe.. siklus apa kak?
  10. View Conversation
    Gw hazel juga
    Lo dira anak trads kan? Gw liat visitor msg lo di anak 70 yang lain disini. Gw gaia anak PS dulu. IPS 1 bareng Kenny, Ode, dll. Lo kelas 3 IPA ato IPS sih?
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 20
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Page 1 of 2 1 2 LastLast
About sparklingdoctor

Basic Information

Date of Birth
May 7, 1985 (34)
Registration Info

Information for registration.

Location:
Kebayoran Lama, South Jakarta
Occupation:
Professional
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
If no, what industry do you represent?:
Healthcare
Interests:
makeup, bags, and all those girl-thingy
Fave stores or places to shop?:
SOGO PIM2...nearest place I could get....
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
MAC lipglass
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
high-end makeup and fashion lover
What is your marital status?:
Married without kids
How many kids do you have?:
0
Website Profile
Facebook Profile URL:
http://www.facebook.com/dira.meisyofka
Twitter Username:
dirautama

Statistics


Total Posts
Total Posts
79
Posts Per Day
0.02
Visitor Messages
Total Messages
20
Most Recent Message
Aug 17, 2010 12:16 PM
General Information
Last Activity
Apr 14, 2019 03:21 PM
Join Date
Jun 8, 2010
No results to show...
No results to display...