View Profile: marsha nikita - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

9 Visitor Messages

  1. Minta Bantuannya Kak


    Begini kak, nama saya Reynaldo, mahasiswa jurusan Teknik Industri UNIKA Atma Jaya. Saat ini saya sedang menyusun tugas akhir (skripsi) saya yang studi kasusnya tentang Erha. Saya ingin minta tolong kakak, sebagai pembeli dan pemakai produk Erha untuk menyempatkan diri mengisi kuesioner saya. Saya butuh sekitar 300 responden.


    ini form nya
    http://goo.gl/forms/GNnb0D8Adv


    kalo bisa minta tolong temen2 kakak juga yang menggunakkan produk ini untuk mengisi.
    thank you kak
  2. View Conversation
    Dear, ada invoice via email yang belum lunas dari tgl 21/08/2014. Ditunggu ya
  3. View Conversation
    kak saya mau tanya buat putihin badan (suntik atau infus putih) klinik kecantikan di daerah bandung dimana ya? sya awam banget soal ginian hhe makasih
  4. View Conversation
    Dear marsha, please check invoice and kindly need your payment soon yah say, it's been 2 weeks. Thanks
  5. iya sis, lam kenal balik ya. btw di rafa ada efek sampingnya? kyk misal kulit jadi ngelupas merah2 gitu?
  6. oke, makasih banyak ya dah dibales. btw di bandung juga ya- kuliah dimana?
  7. halooo, gimana nih kelanjutannya di rafa? hasilnya bagus?
  8. ? @.@
    ada kok, jeng.
    Location:
    Bandung Trade Center
    GF J3-2/6 Jl. Dr
    Djunjunan 143-149
    Bandung, Indonesia
    Phone:
    022-6126127,
    022-91668181,
    022-70728053
    Mon - Fri:
    10:00 am - 8:00 pm
    Sat:
    10:00 am - 7:00 pm
    Sun:
    2:00 pm - 7:00 pm

    aku g sbegitu ngerti disono ada tritmen apa aja. aku di jogja dan blm pernah coba. cuma dapet info dari temenku di bandung yg emang uda langganan dari bertaun2 lalu disitu. ceki aja, cob~
  9. salam kenal juga, jeng~
    ada fb toh dirimu? search aja Susan beauty and health care.
    tar kalo sukses kabar2in y, jeng~
    regard!
Showing Visitor Messages 1 to 9 of 9
About marsha nikita

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Location:
bandung
Occupation:
Student - College
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
No
Interests:
shopping
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0
Website Profile
Facebook Profile URL:
facebook.marsha@yahoo.com
Twitter Username:
@marshanikita

Contact


This Page
https://forum.femaledaily.com/member.php?16745-marsha-nikita&s=cfb6f60e4dd1159b53dff162aceb9102
Instant Messaging

Send an Instant Message to marsha nikita Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
130
Posts Per Day
0.04
Visitor Messages
Total Messages
9
Most Recent Message
Jun 10, 2015 09:01 PM
General Information
Last Activity
Oct 14, 2017 11:11 AM
Join Date
May 31, 2010
No results to show...
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast

Jan 30, 2017

  • 04:14 PM - Hidden

May 31, 2016

  • 09:36 AM - Hidden

May 30, 2016

  • 05:54 PM - Hidden

May 18, 2016

  • 01:48 AM - Hidden

Apr 22, 2016

  • 10:06 AM - Hidden

Mar 22, 2016

  • 12:48 AM - Hidden

Mar 21, 2016

  • 06:07 PM - Hidden

Mar 10, 2016

  • 12:55 PM - Hidden
  • 08:42 AM - Hidden

Mar 8, 2016

  • 05:22 PM - Hidden

Mar 7, 2016

  • 10:11 PM - Hidden

Mar 1, 2016

  • 09:56 AM - Hidden

Feb 29, 2016

  • 08:57 AM - Hidden

Feb 28, 2016

  • 06:50 PM - Hidden

Feb 26, 2016

  • 12:25 PM - Hidden

Feb 23, 2016

  • 07:16 PM - Hidden

Feb 22, 2016

  • 03:05 PM - Hidden

Feb 20, 2016

  • 07:34 AM - Hidden

Feb 19, 2016

  • 10:16 AM - Hidden

Feb 14, 2016

  • 03:35 PM - Hidden


Page 1 of 3 1 2 3 LastLast