View Profile: rima_sakti - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

13 Visitor Messages

  1. View Conversation
    hai rima sakti....maap mengganggu..Please kindly help to fill my survey for my thesis about FD.. http://www.kwiksurveys.com?s=ICNLJN_1f7f482c
    thankyou ya..maap merepotkan..
  2. View Conversation
    Halo mbak.. salam kenal dari Jogja
  3. View Conversation
    Hello mba Rima...
    saLam kenal..
  4. View Conversation
    hhiahahahaha....
    iya yaah... gw juga terspona sama dirimyu yg keren meski sutra berbuntut tiga...
  5. View Conversation
    kak rima..ni akuu temen nya putri..
    whuaaa dunia sempiittt!!! trnayat kita sama2 FDers
    awalnya aku nebak2 doang..eyy ternyata itje her yg putri maksud!
    temenku suka sm blow an nya yg di itje her sebrangnya dapsun..
    eiya re-launchingnya gmana??
  6. Oh iya, fyi, di tempat kita juga banyak yang suka sama spa, totok, waxing, creambath and manicre pedicure.. Also, Sri itu sanggul dan stylingnya bagus loh.. Dan klo mo coba make up, coba deh sama Isye.. Slamat mencoba
  7. Tazscha..
    Gakpapa kok.. AKu justru seneng banget dapet masukan dari kamu.. Mungkin kmarin2 kita lagi agak lengah menjaga kualitas kerjaan kita InsyaALlah mulai sekarang akakn lebih ditingkatkan lagi.. Smoga kamu dan adikmu gak kapok ya..
    Salon yang di jalan kecil itu maksudnya yang deket CItos ya? yang di CIlandak Tengah? Klo boleh saranin, coba deh diblow sama Rini atau sama Sri.. Mamaku juga klo disitu diblownya sama mereka.. Semoga cocok ya
  8. View Conversation
    ya ampun sayang...maaf ya aku ga maksud buruk loh suerrr. Aku waktu itu di Itje yang di jalan kecil, bukan cipete rayanya. Rambutku tuh emang per helainya tipis n halus banget jadi rada sensi sama hairdrier tertentu. Jadi biasanya hasilnya oke kalo driernya yang pake ion itu loh, ato kalo yang biasa jangan ditempel ke rambut karena terlalu panas. Adekku beda tipe rambutnya tapi keknya dia rambutnya jadi kering karena cara ngeringinnya juga deh say. Anyway aku tetep mau kok dikasi rekomendasi syapa yang oke di situ soalnya Itje tuh mayan deket dari rumahku jadi kalo ga punya waktu banyak kan mending ke sini daripada musti jauh2 ke tempat langganan gw di cinere. Kutunggu rekomendasimu ya...
    tx mbak Rima...
  9. hai2 mbak Baik alhamdulillah, tapi ortu hari ini mo brangkat ke tokyo trus besok pulang ke Jakarta
    Iya ya, jadi gak sabar deh pengen ktemuan di Jakarta.. C U ya
  10. View Conversation
    Hi Rimaaa... apa kabar keluarga semua.. duh nggak sabar niqh kepingin ketemu dikau di Indo nanti.. salam buat Frans yaqh dan anak2
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 13
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Page 1 of 2 1 2 LastLast
About rima_sakti

Basic Information

Date of Birth
March 9, 1976 (43)
Registration Info

Information for registration.

Location:
Jakarta, Indonesia
Occupation:
Entrepreneur
Do you work in the fashion/beauty/media industry?:
Yes
If yes, please provide the company name below. Otherwise just state N/A:
ItjeHer
If no, what industry do you represent?:
Other
If you are a student, please provide your school name and your major below. Otherwise just state N/A:
N/A
Interests:
reading, fashion, kdramas
Fave stores or places to shop?:
don`t really have one
Favorite makeup/skincare brands AND product?:
estee lauder
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
dress as i like
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
N/A

Signature


teman2.. klo butuh ruangan buat acara ultah, arisan, reuni, dll, silahkan liat2 disini yaa.. http://dplatinum.multiply.com/

Statistics


Total Posts
Total Posts
915
Posts Per Day
0.21
Visitor Messages
Total Messages
13
Most Recent Message
Apr 19, 2011 06:09 PM
General Information
Last Activity
Sep 16, 2014 12:32 PM
Join Date
Jan 11, 2008
Home Page
http://itjeher.multiply.com/
No results to show...
No results to display...