View Profile: jitachan - Female Daily Forum
Tab Content
No More Results

4 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Iya mak...
    Bgs juga sih bs terakhir minta berhenti sendiri.. agak" ngaco juga dia.. tp kemarin kepaksa karena butuh.. untung tepat pada waktunya ada slot kosong di daycare..
    aku yang udah males cari art / bs lagi... males di php.. hahahha...
  2. so far aku nitip anak di daycare aman2 aja sih. ya paling jadi sering ketularan flu, trus kadang dicakar/digigit anak yg lain. kebetulan anakku dapet nanny yg oke, aku sama anakku sama2 cocok, makanya betah. imho, daripada ninggal anak di rumah sama bs/art, mending di daycare ya. banyak yg ngawasin, ada cctv, ada pengurusnya juga kan.
  3. View Conversation
    Hai mak..
    anakku malah baru mau daycare.. mbohuat bener cari suster.. dan nyokap atau mertua gada yg bisa dititipin.. tapi titip anak di daycare gpp kan mak? Aman" aja?
    Thanks..m
  4. View Conversation
    hai mak... kalo gue jarang banget lembur mak.. malas juga lembur ah ga ada lemburan.. daycare anak gue kebetulan deket kantor, jd bisa banget ontime jemputnya... pernah jg overtime.. klo guenya mau jalan2 dulu.. atau blanja dulu...
    overtimenya sejam 50 ribu, dari jam 7 malam br kena charge...
    perbulannya 2,3 mak...
Showing Visitor Messages 1 to 4 of 4
About jitachan

Basic Information

Date of Birth
May 14
About jitachan
Gender:
Female
Registration Info

Information for registration.

Location:
indonesia
Newsletter:
No

Signature


IG: @halepbeaute

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,124
Posts Per Day
0.52
Visitor Messages
Total Messages
4
Most Recent Message
Aug 2, 2015 11:08 AM
General Information
Last Activity
Dec 31, 2019 12:59 PM
Join Date
May 12, 2014

Aug 6, 2015


Jul 28, 2015

  • 03:06 PM - clicked Thanks for this post: -= Hidden Content =- by jitachan
  • 03:05 PM - clicked Thanks for this post: -= Hidden Content =- by jitachan

Jul 22, 2015

  • 12:18 PM - clicked Thanks for this post: -= Hidden Content =- by jitachan

Page 1 of 95 1 2 3 11 51 ... LastLast

Dec 31, 2019

  • 12:59 PM - Hidden

Nov 25, 2019

  • 02:25 AM - Hidden

Nov 23, 2019

  • 04:16 PM - Hidden

Aug 9, 2019

  • 11:14 AM - Hidden

Aug 7, 2019

  • 10:21 AM - Hidden

Aug 3, 2019

  • 06:08 PM - Hidden

Aug 1, 2019

  • 01:55 AM - Hidden

Jul 4, 2019

  • 03:02 AM - Hidden

Jun 30, 2019

  • 04:44 PM - Hidden
  • 04:44 PM - Hidden

Jun 27, 2019

  • 08:18 PM - Hidden
  • 04:27 PM - Hidden
  • 10:52 AM - Hidden
  • 10:52 AM - Hidden
  • 09:37 AM - Hidden
  • 07:31 AM - Hidden

Oct 1, 2018

  • 07:06 PM - Hidden

Sep 19, 2018

  • 04:38 PM - Hidden
  • 01:30 PM - Hidden
  • 01:02 PM - Hidden


Page 1 of 95 1 2 3 11 51 ... LastLast