Tab Content
No Recent Activity

5 Visitor Messages

  1. View Conversation
    hmmm aku lupa hahaha.. aku pernah ke dokter kulit iya kayaknya di adi juanda, dari kecil sih disitu.. tapi skarang2 udah gak pernah kesitu lagii.. kulit aku juga banyak bekas lukanya, kalo gitu dipakein propolis aja say siapa tau nolong ^^
  2. View Conversation
    halo.. aku baru dapet 8 kali suntik. AKu sih dr lahir item banget ya say, jd ga bs jadi ukuran ^^ aku baru merasa cerahan aja.. klo aku suntiknya di dokter kulit, di pondok indah..
  3. View Conversation
    hai precious....maap mengganggu..Please kindly help to fill my survey for my thesis about FD.. http://www.kwiksurveys.com?s=ICNLJN_1f7f482c
    thankyou ya..maap merepotkan..
  4. View Conversation
    mending nanya dokter kali yah.. gw awam begituan, coba juga minum suplemen collagen kaya meiji, kan kulit regenerasi nya bagus engga tergantung collagen ^^
  5. View Conversation
    precious.. iya cobain aja say.. klo gamat yg dmujarab gw pernah bwt bekas knalpot, tp ga ngaruh hehehe ^^ ga tau klo merek lain.. Klo kulit si pasti regenerasi terus lah say.. klo warna kulit menurut gw sih ngaruhnya ama pigmen..
Showing Visitor Messages 1 to 5 of 5
About precious

Basic Information

Registration Info

Information for registration.

Location:
indonesia
Occupation:
Student - College
Interests:
shopping
Describe your fashion style in AT LEAST 5 words:
simple, chick, elegant
Reason join:
I have great products and want to sell them to your forum members
What is your marital status?:
Single without kids
How many kids do you have?:
0
Website Profile
If you have a blog/website, please enter the URL below. Otherwise just state N/A:
twitter@yahoo.com

Signature


Cantik itu DISIPLIN, TERATUR dan SABAARR

Statistics


Total Posts
Total Posts
342
Posts Per Day
0.11
Visitor Messages
Total Messages
5
Most Recent Message
Jul 14, 2011 04:42 PM
General Information
Last Activity
Jun 3, 2018 05:17 PM
Join Date
Mar 2, 2010
No results to show...

Aug 18, 2015

  • 10:58 AM - Hidden
  • 09:07 AM - Hidden

Aug 1, 2015

  • 08:03 AM - Hidden