View Profile: Juleha - Female Daily Forum
Tab Content
No Recent Activity

163 Visitor Messages

  1. mbak jul
    ak seisycka... dupe 187 nya kirim ke :
    Sisca
    Perum Taman Surya III Blok G 4 No.12
    Kalideres- Jakarta Barat 11830
    thanks a lot yaaaa!!
  2. View Conversation
    nek, nala udah beres bikin beberapa headbank, ada di sini
  3. View Conversation
    mba juleee .. aku cancel dulu deh si maxi dressnya..
    stlh dipikir2 panjangnya tanggung buatkuu heheh..
    thx eniweiii
  4. View Conversation
    jen,alamat gw :
    cv mitra abadi solo
    up : diana / nana
    jl. tegalsari no 7
    langenharjo,solo baru,solo

    thanks yaa...
  5. View Conversation
    juleha, aku baca posting mu tentang shanghai, kebetulan mau kesana nih. nginepnya di ramada, katanya sih deket nanjing lu. aku harus "berburu" ke mana ya? sephora yang paling besar dan H&M yang paling gede adanya di Huahai ya? Jauh gak ke Huahai dari Nanjing Lu? Ditunggu ya reply nya...
  6. ok deh cicak
  7. View Conversation
    jule..tadi sore udah tak transfer buat e/l mus charity yah..maap lama..baru balik dari peradaban barangnya udah diterima juga. makasih ya
  8. ijul itu merknya Chek Hup .. made in malaysia .. biasa di jual di toko2 import kayak rejeki gt ... aye juga seneng ketemu dese .. sering2 ikut gathering ya neik
  9. neng Jule..
    Apa kabar? seneng deh kemaren di rumah sar_tink bisa ketemuan
    mo tanya doonggg, ntu yg kemaren Teh tariknya mereknya apa ya nek?
    MO nyari ahhhh...
    pengen nyoba neh kayanya endang nur bambang, hehehe...

    thanks Jule..
  10. okey thx banged ya
Showing Visitor Messages 141 to 150 of 163
Page 15 of 17 FirstFirst ... 5 13 14 15 16 17 LastLast
Page 15 of 17 FirstFirst ... 5 13 14 15 16 17 LastLast

Statistics


Total Posts
Total Posts
3,189
Posts Per Day
0.57
Visitor Messages
Total Messages
163
Most Recent Message
Oct 13, 2014 06:37 PM
General Information
Join Date
Jun 21, 2007
Home Page
http://www.makeuptoolshop.com
No results to show...
Page 4 of 4 FirstFirst ... 2 3 4

Mar 21, 2015

  • 10:52 AM - Hidden

Mar 20, 2015

  • 08:41 AM - Hidden

Jan 27, 2015

  • 02:39 PM - Hidden

Oct 30, 2014

  • 08:37 AM - Hidden


Page 4 of 4 FirstFirst ... 2 3 4