Conversation Between Lyli and icare

Conversation Between Lyli and icare

1 Visitor Messages

  1. halooo sis.

    aku baca tulisan mu di FD, tentang diane 35.. aku juga pakai diane 35 dari jaman kuliah sampe sekarang mau merit,

    tapi ya itu banyak yang bilang kalo diane ga bagus utk kesuburan jadi takut rahim kering

    tapi mba lily gak ada masalah apa2 kan semenjak pake diane 35 sampai sekarang?? aku jd kuatir juga nih,,,

    pernah dilepas hampir 2 bulan, tapi jerawat balik lagi.. padahal muka udah mulus semenjak ake diane... jadi di minum lagi nih diane nyaa... huhuhuuuuuu

    cuma mau memastikan nih sis,,, kalau pakai diane gak ngarus sama kesuburan kan.. cos taon depan mau merit,,, jadi takut aja kalau lepas diane malah susah hamil

    thanks sis.. udah mau sharing..

    salam kenal yah...

    Oktaviana
    WA: 0878 7845 9350
    email: icare1987@gmail.com
Showing Visitor Messages 1 to 1 of 1