Conversation Between mytha85 and Endrika

Conversation Between mytha85 and Endrika

7 Visitor Messages

  1. no hp ku 081328530020 mb..sms in ya..thx b4
  2. mytha...barangnya masih ada...kamu beloom bisa di pm...aku minta alamat emailmu ajah deh..atau nomer hp..ntar aku sms...
  3. mba..PM in no hp nya yaa..biar gampang..** jarang OL soalnya..
  4. mytha...harganya udah net itu plus onkir...tadi aku cek kalo ke samarinda pake tiki jne 27b. Kalo kamu mau (dan barang-nya masih ada) ongkirnya ku discount 10rb deh...
    Kabari ya kalo emang berminat...
  5. nanya fixed price nya dl ya mb..(aku d samarinda)
    aku tggu kabarnya...^__^
  6. mytha, aku cek dulu ya di rumah..cos kemaren, sempet dicoba coba kakak-ku..nggak tau deh jadi diambil atau nggak...?? kalo ada...mau kaah...??
  7. hi..crocs olivia nya masi ada jeung?
Showing Visitor Messages 1 to 7 of 7