Conversation Between pinkyrose and muti

Conversation Between pinkyrose and muti

3 Visitor Messages

  1. thanks dear....ini alamat emailku : mutifd@yahoo.co.id....moga2 masih ada ya....
  2. kyaaaaaa, sudah ku delete say pict nya, aku lupa kalo ada link gambar di tret itu pas beberes album di FD, jadi main delete2 aja.... coba sie entar ku cek di PC masih ada gak gambarnya, ntar kukirim pakai e-mail yak....hehe, maaf ya....
  3. hai pinkyrose, aku abis ke tret depotting/pressing. pengen banget liat penampakan palet bikinan kamu dong, entah kenapa kok gak ada gambarnya (padahal ini gw udah pake komputer). bolehkah ? maaf merepotkan...
Showing Visitor Messages 1 to 3 of 3