Conversation Between sanetya and diana

Conversation Between sanetya and diana

12 Visitor Messages

Page 1 of 2 1 2 LastLast
  1. Hihi iya sih...tp ada kok beberapa jenis sprei yg "murah" dan ga jelas threadcount-nya awet..gue nemu2 aja sih.
  2. haha..liatnya di tnh abang? nyari yg threadcountnya rapat jeng biar awet dan adeeem, klo beli di mangga2 teh suka ketemu yg murah tp perasaan cepet bener kusam yak?serat benangnya juga jarang..hehe murah minta bagus dasar
  3. Bu Dianaaaa, kemarin nemu mirip banget motifnya sm bed cover dirimuuuu tapi pas balik lagi..gue lupa tokonya dimana
  4. hahaha...mimpi pake crocs baru...hihi...itu belinya udah lama...bulan januari jeng! seprainya sekitar 300ribuan deh...lagi diskon klo ga salah...enak-adem soalnya cotton threadnya 280...jadi serat kainnya rapatttt dan dingiiiiiin...hihi *racun baru*
  5. Ih lucu...spreinya aja berapa ya...hihihi....rasanya tidur di atas total 900 rb..mimpinya jadi berseri ga?
  6. hahaha...dikau naksir tak??? beli di Superhome...seprainya sih masih ada aku liat kemaren...tau tinggal ukuran apa (aku pake 180x200)...bedcovernya ngga ngerti masih ada apa ngga...harga totalnya sekitar 900rb ya kalo ga salah??? lupaaaa...suami yg bayar!! haha...teteup
  7. mak...bed covernya bajus deh...hihihi...beli dimana? mahal tak?
  8. ok deh...cepet juga yaaaa.....semoga cocok
  9. sudah sampai paketnya kemarin siang. thank you!
  10. baiklaaaah...aku tunggu dengan semangat!
    btw your Ruby Red Prima is lookin' good!
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 12
Page 1 of 2 1 2 LastLast