Conversation Between baby_frog and mecstationrasa

Conversation Between baby_frog and mecstationrasa

6 Visitor Messages

  1. boleh say gapapa kok kalo transfernya minggu, senin bisa dikirim..tapi kalo lewat dari minggu, jdnya ikut kiriman yg kamis ya
  2. makasih pencerahnnyaa,^^
    may, book deh si bobbi brown travel size blender brush, tapi aku baru bisa transfer minggu depan, boleh gak?
  3. rasanya bisa juga buat pressed powder say kan sama aja kaya blush on pressed gitu, tapi aku pribadi sih ngga pernah coba ya
  4. kalo misalnya buat press powder juga sama dong yaa?
  5. hai bobbi ini enaknya dipake buat apply bbsb or powder blush yg warnanya pigmented atau untuk apply highlighter karena si kuasnya ini ngga ambil pigmen warna terlalu banyak, jadi kalo untuk sheer blush ngga recomended deh..HTH yaw
  6. mect a.k.a may, hehe
    penasaran si bobbi brown blender brush nih, buat bronzer gitu rekomen gak? ato sebenrnya paling bagus dipake buat apa? baca di bobbi brown katanya bisa buat macem2, tapi dari yg udah pernah pake gimana tanggapannya?^^
Showing Visitor Messages 1 to 6 of 6