Conversation Between sesaa and loveinna

2 Visitor Messages

  1. aku konfirm ke secreatcare...katanya sekarang gt, jadi kalo mau dipake harus diencerin dulu pake serum kefirnya
    Belum aku pake sih, kmrn aku pake punya cowok aku terus
  2. sesaa masker kefir dari secretcare yang yellow dipake gak jadinya? itu bentukannya emg begitu yang yellow? aku beli juga gak tau hari ini sampai gak tau besok, tapi pas denger bentukannya serbuk dari kamu jadi sedih deh dengernya karena selama ini kefirkan teksturnya gak gitu info dong say
Showing Visitor Messages 1 to 2 of 2