Conversation Between kyriaa and Nurhidayati

Conversation Between kyriaa and Nurhidayati

3 Visitor Messages

  1. hiiii jeung..
    mau tanya, mayang kan pm kita tuh..jadi ato ngga-nya pesen bbpr..
    gw tergantung yg lain aja deh..
    kalo yg lain jadi mau bbpr pelangi,gw jadi juga..
    kalo yg lain ga jadi..nah gw bingung deh tuh..
    kabarin ya darlenk.. TIA
  2. venuz, kyria,kalo gitu gw ambilnya yg pink raspberry aja yah..
    btw,nti dikirim ke 1 alamat aja gimana?
    ke Anggie atau Kyria aja yg di jakarta..
    nti gw bilang ke Mayang kalo BBPR gw dikirim ke alamat loe aja, Anggie/Kyria..
    gw terima jadi aja boleh ga?
    soalnya ongkir balikpapan-jkt mahaall amiirr euy..heheee..
    biar ga bolak balik bayar ongkir maksudnya..
    terus kayanya lebih rapi gitu jadinya..xixiii..soalnya gw tau kemampuan gw meminda-mindahkan cream dr 1 tempat ke tempat lain..berantakan banget..
    gimana enaknya nih jeungs?
    btw,kalimat gw membingungkan ga yah?
  3. nu, pesennya terserah kamu ajalah yg mana. aku mau ambilnya calypso coral.
Showing Visitor Messages 1 to 3 of 3