Conversation Between sanetya and gajahsesamestreet

Conversation Between sanetya and gajahsesamestreet

7 Visitor Messages

  1. Hihi tadi sms si Monik nanya2 KB bok...
    Walah ternyata bener2 sempiiiiit....
  2. monik mah temen gw bangett, tp udah lama nih ga ketemuan, tp sabtu ini mau ketemuan lagi sih, hihihi..kocak neh..
  3. Haha Mir...small world...
    Berarti kenal Monik dong ya kl lo 2000..gue 99..
  4. hihihihi..lebih deket elo dong ke puri cinere, iyaa soalnya lo bilang td lo satu sma ama nandar, which is berarti al-aizhar kan?

    gw juga dulu al-izhar SD-SMP doang tapi trus sma-nya 34. tp gw angkatan 2000...whatta small world yaa. btw ampe lupa , nama gw mira
  5. oh gue bener2 tinggal ngesot dr Puri Cinere..gue di jalan raya yang ada empangnya itu..hehe..iya, gue dulu anak Al-Izhar..kok tau? btw gue Manda
  6. sanetyaa, rumah gw di andara sih, 5 mnt-lah ke puri cinere, btw elo anak al izhar yah?
  7. emang rumahnya dimanaaa?
Showing Visitor Messages 1 to 7 of 7