Conversation Between la.belle and Lasthy

Conversation Between la.belle and Lasthy

4 Visitor Messages

  1. Krn kurang suka hasil akhirnya aja hehe.. Trus mnrt ku kurang sebanding dengan harganya jdnya gak kesana lagi.. Tapi banyak juga sih org lain yang suka, yah tergantung selera juga sepertinya..
  2. Kalau boleh tau, knp udh ga jahit disana lagi say?
  3. Coba kesini ya 0816 1907700, aku udah lama juga gak jait disana tp kyanya si no nya masih sama.
  4. Hi la.belle aku baca rekomendasi km ttg penjahit kebaya tante leni di kalibata. Bs minta alamat atau nomor kontak yg masih aktif ga ya. Mksh say
Showing Visitor Messages 1 to 4 of 4