Conversation Between shoplady and pinkywinky

2 Visitor Messages

  1. hay shoplady .. sorry baru bales .. baru ngeh ada message .. iya aku sempat liat2 rusun tebet, jadi itu kita nanya2 sama orang disana apa ada yg mau disewain atau enggak ..
    dan kalo harga, sorry bangett.. gue ngeblank, udah lupa total berapa kalo sewa pertahun (waktu itu udah ketemu org yg mau sewain) .. tapi lumayan juga lho .. belasan juta pertahun yg gue inget ..
    sorry kalo gak banyak ngebantu ya hehehe
  2. pinky, baca2 kamu sempet liat rusun tebet ya? lumayan juga ya? range berapa itu emangnya? tau ada yg available bisa langsung dateng aja apa telp yg kebetulan ada nyewain ya? hehe maaf banyak nanya ya.
Showing Visitor Messages 1 to 2 of 2