Conversation Between aizhiteroe and CuteRabbit

Conversation Between aizhiteroe and CuteRabbit

2 Visitor Messages

  1. halo ya, aku sampai sekarang masih pake kok kalo di aku sih cocok ya, udah mulai memudar. Lukaku yg baru, lebih keliatan progress nya, udah mulai samar. Tapi kalo lukaku yg udah lama sih, perubahannya ga terlalu signifikan ya. Aku sekarang masih pake tube pertama sih. Dicoba dulu ja, yang tube kecil kalo ga biar ga terlalu nyesek kalo ternyata ga cocok
  2. hai salam kenal . kamu dulu pernah pake condolisa activa scar gel buat nghilangin bekas luka ya ? mau tanya dong gimana hasilnya? soalnya aku desperate banget nih udah pake semua cream ga ilang" juga bekasnya. pengen coba condolisa, kalo ga bagus tapi takut nyesel soalnya mahal bgt. mohon infonya ya , makasih say
Showing Visitor Messages 1 to 2 of 2