Conversation Between nyiur and haru

Conversation Between nyiur and haru

6 Visitor Messages

  1. Okeee,sama2 hehe seneng bs ketemu sesama fans kain di FD
  2. waaa...makasih banget infonya ya saii...klo pengen tanya2, jangan kapok ya jawabnya. makasih banget
  3. Ohya? dari akunku ga bs dibuka tuh ciss fabric. Iya say, mending di etsy,aku biasanya beli di jepang/US. Kalo dibandingkan sama FB sofia masih lebih murah beli langsung di etsy. Soal ongkir emang macem2 kalo di jepang coba emicraftinjapan.etsy.com yg US theneedleshop.etsy.com, yg needle shop ini pake flat rate,USD13.5 bisa nampung sampe 4yds jatohnya si ongkir malah lebih murah drpd yg jepang hehe HTH
  4. owh, itu ya, aku udah cek, kok eksis lagi ya? jadi ngeri..so far, baru beli kimomo, sofia sadji sama CCC aja sih,udah pernah beli di etsy juga? aku belom pernah, tapi kepengen..cuman ongkirnya gitu kena mahal gak sih ya?klo kita kirim sendirian?
  5. di FB say,namanya ciss fabric. Tp skrg udah tutup akunnya,korbannya udah3 orang. Kalo mau beli kain impor mending ke etsy aja say.. kalo beli di OL shop indo kemahalan+risiko nipu2an gitu
  6. hai haru..nama olshop yang jual kain import tapi mencurigakan itu apa sai? soale aku lagi seneng beli2 kain import gitu, takut ketanggor aja..
Showing Visitor Messages 1 to 6 of 6