Conversation Between Piscanilie and paradis

Conversation Between Piscanilie and paradis

12 Visitor Messages

Page 1 of 2 1 2 LastLast
  1. maaf ya dah jarang online FD jd baru tau kbr nya .. sukur deh kalo dah sampe
  2. jeung hari ini nyx nya udah smpe. makasi ya
  3. udah aku pm ya say alamatnya
  4. hei maaf br liat VM, tolong kasih alamat ya, besok dikirim, thx
  5. hi, aku tadi siang udah trnsf untuk nyx nya,a/n retno mardiningsih. dicek ya say
  6. pisca kamu ada rek bca ga? aku lagi di luar kota nih, ngubek2 ga ketemu mandiri..
  7. ya ampun say baru buka profilemu lagi, kirain belom dijawab soalnya di gw ga ada vm/pm, kirain belom dibales.ok ntar aku trnsf ya
  8. ok say aku jadi ambil..total nya brapa yah? lokasi aku di jkt
  9. gw bank mandiri 070 00 042 08463 an mardiana piscanilie
  10. minta noreknya ya say..
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 12
Page 1 of 2 1 2 LastLast