Conversation Between erweniati and chalice

Conversation Between erweniati and chalice

4 Visitor Messages

  1. saaayyy, gw mao sms ngabarin paketnya udin nyampe tp hape gw lagi diblokir...lupa kalo ada fd. heehehe... paket selamat ya say, thank you looohh....
  2. gw tadi ceki2 di google, eucerin cleanser ini harganya GBP 9. berarti gak sampe 150rb yah... kalo u bayarnya 60usd, berarti shippingnya mahal dong....
    iya nih, masih jrewian...hehe...gara2 suntik jrewi 3minggu lalu, jrewi yg disuntik kempes tp di sebelah2nya pada keluar jrewi2 gitu..ga ngerti gw, apa ga cocok obat suntiknya ya...
    kalo sharing, berapa duit n brp ml yah? nanya dulu yaa, gw masih pake obat dokter sih.....
  3. Duh, siapa ya nama lo... Kayanya kita udah sama2 tau tapi gw lupa. Maap ya!

    Kalo gak salah namanya theprettystuffs atau theprettystuff. Gw hrs buka2 ebay utk liat soalnya. Gw lupa jg shippingnya berapa, pokonya total tuh 60an USD. Mahal ya bok!!
    Btw, emang lo msh jerawatan? Kalo mau, share aja punya gw, gimana? Botolnya gede kok... Kayanya 100 atau 200ml deh isinya. Asli bersiiih banget rasanya pake eucerin ini. Gak kenceng atau kering juga. Gw jg lg bnyk berdoa semoga jerawatnya pada gak balik lg.
  4. jeung, nanya dwong beli euceryn di seller ebay yg mana yak? gw belum pernah ni mendalami ebay, hehehe.. abis pusing liatnya, byk banget... oya, shippingnya ke indo brp yak? harus pake paypal yah bayarnya?

    TIA
Showing Visitor Messages 1 to 4 of 4