Conversation Between chaysira and ditatea

Conversation Between chaysira and ditatea

15 Visitor Messages

Page 1 of 2 1 2 LastLast
  1. Mak chay helep... ini anakku udah 3 minggu batpil belum sembuh".... asi, buah, cairan, jemur ga mempan.. sebegitu dasyatkah virus di daycare? Hiks sedih liat anak sakit walaupun dia sih ceria" aja.. 3 minggu lebih udah termasuk lama kan mak? Masa sih alergi daycare? Hikssss... anaknya udah hepi di daycare cuma ya masih grok" ama srot" aja.... huaaa...
  2. Wkakakakaka...
    betul mak... di rumah sih gada yg pilek, tapi di "rumah" banyak bener anak" yang pilek.. hahahha..
    kemaren hari rabu - jumat udah aman ga pake nangis... eh senin selasa minggu ini mulai nangis lagi.. gegara sabtu minggu kebanyakan ama emak bapaknya.. hahaha..
  3. gw jd inget waktu itu pernah konsul sama dr wati, gw kan tanya, anak saya pilek ga sembuh2 dok... baru sembuh pilek lagi.. baru pilek sembuh lagi pilek lagi... gt
    waktu itu sempet rada lamaan gt....
    trs ditanya dr, di rmh ada yg pilek? gw bilang engga...
    trs dia bilang mungkin sensitif debu dsb dsb....
    trs pas gw bilang dia sehari2 di daycare, kata dokternya, itu mah namanya "di rumah" banyak yg pilek... hahaha..
    ya wajar bolak balik....
  4. anak gue juga gt... hahaha... abis 20 hari ga masuk daycare gegara program infal, pas amsuk daycare, pilek dooonk... hahahahahaha... yawislah....
    pas ga di daycare itu paling batuk2 ringan gt....
  5. Hahhaah dan anak gw pilek mak.. seminggu di daycare dan pilek.. soalnya emang dia ga pernah gaul ama anak" sih.. ya sudahlah yaa..m
  6. penyesuaian kayanya sih mak... anak gue juga dr awal masuk dah setahun lebih kok...
  7. Mak, kemarin hari pertama daycare, so far so good.. tapi hari ini kok nangisnya malah heboh ya.. hmm penyesuaian ya..
    nyesel juga knp ga ke daycare dari anak di bawah setahun..
  8. hahaaha... tambah lama tambah parah maksudnya ngetesnya mak...
  9. Iya mak chay, stok sabar harus diperbanyak, hahhahaa..
    ni anak baru 14,5 m, masih panjang ya.. hahhaa.. wong asi aja belum lulus.. semoga bisa lulus sampe 2 taon, aminnn..
    wah kalo "nyoba" dan "ngetes" mah udah makanan sehari".. kalo dibilang jangan malah dicoba.. stop kontak tuh, udah paling penasaran aja dia..
    deg"an nih ntar senen hari pertama daycare.. semoga baik" saja ya..
    oh iya, dirimu tetep masak sendiri terus dibawa ke daycare apa gimana?
  10. hahahaha... yoi... doyan ngeberantakin.. semua dikeluarin... diturunin dr meja, baju dr lemari... mainan disebar2... hahahaha... ya bgitulah...
    kdg keliatan ngeberantakin sambil liat kita reaksinya gimana... alias ngetes...

    tp gpp mak.. anggap aja eksperimen... bagi dia kan namanya benda jatoh itu masih "keren" banget...
    apalagi klo bunyi.. haha... kita kan udah biasa liat benda jatoh...
    kalo anak mah doyan yg namanya gravitasi... hahahahaha....

    gw jg kdg takut salah didik... tp ya yang penting stok sabarnya aja deh dibanyakin...
    terutama kalau buat hal yang kayanya si anak mau eksperimen.....

    alhamdulillah, sampe saat ini blm ada sih yang kategori "nakal" menurut gue.... semuanya masih "coba2"
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 15
Page 1 of 2 1 2 LastLast