Conversation Between _noir and ♥ Joveeta Lee ♥

Conversation Between _noir and ♥ Joveeta Lee ♥

4 Visitor Messages

  1. ga bisa tuh kayaknya, jarang di store kayak matahari. biasanya di toko tradisional nih. eh tapi coba ke facebooknya Jopankar Kosmetik.
  2. Baru denger ada merek Aubeau... Bisa beli online, kah?
  3. OMG X_X
    jadi mau diapain dong ini vaseline gue sisa banyak
  4. Gw juga baru banget tahu kalo itu bahaya! Jadi selama ini pake Petroleum Jelly tuh bahaya. Ini yang gw temuin:
    http://www.besthealthmag.ca/look-great/skin/the-truth-about-petrolatum
    http://www.fitsugar.com/Petroleum-Mineral-Oil-Bad-News-Your-Skin-135127
    Gw sih baru berkesimpulan berdasarkan EOS yang promo lip balm-nya nggak mengandung itu...
Showing Visitor Messages 1 to 4 of 4