Page 45 of 45 FirstFirst ... 35 43 44 45
Results 661 to 670 of 670
  1. #661
    Elite Citizen sallynatanegara's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2010
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    3,890
    Mentioned
    240 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    motivasi gue dalam menurunkan berat badan kali ini dipersembahkan oleh: keinginan suami.. serius ini motivasi paling kenceng, buat nyenengin orang lain, bukan buat nyenengin diri sendiri, soalnya kalo buat diri sendiri mah lebih seneng makan banyak dan enak hahahahaha
    mother of three awesome boys

  2. #662
    Newcomer
    Join Date
    Oct 29, 2017
    Posts
    33
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    Tinggi badan dan berat badan udah tidak bisa dikatakan ideal, menandakan harus menurunkan berat badan.

  3. #663
    Lurker
    Join Date
    Oct 24, 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    Untuk kesehatan, untuk nyenengin diri sendiri, sekaligus nyenengin suami.. 😶

  4. #664
    Newcomer
    Join Date
    Mar 3, 2017
    Posts
    55
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    Sehat. Pengen sehat. Berasa bgt kegemukan bikin penyakitan, minder, stress dan susah gerak.

  5. #665
    Lurker
    Join Date
    Dec 1, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    Motivasi gw:
    - BMI sdh sangat tidak ideal.. skrg 28 hiks hiks
    - kalau ngaca masih suka kaget aja ngeliat body segede gini. Udah nambah 20kg dr jaman kuliah 😢😢.
    - biar gampang cari ukuran baju

    Nah cuma suami gw nih diajakin diet atau ngatur pola makan suka gak ngedukung soalnya dia hobinya makan hahaha susye

  6. #666
    Lurker
    Join Date
    Sep 6, 2017
    Location
    jakarta
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    Informative article, just what I wanted to find.,,,,,,,,,,,,,,,,

  7. #667
    Immigrant
    Join Date
    Dec 29, 2015
    Posts
    131
    Mentioned
    111 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    motivasi nya pingin balik ke body asal waktu gadis, baju2 yang bagus bisa muat n bagus di badan. berat dari gadis udah naik 12 kilo. udah gym 4 bulan tapi belum turun2 😭 cuma udah mendingan sih yang dulu ga bisa masuk sekarang masuk meskipun maksaaa

  8. #668
    Newcomer
    Join Date
    Nov 9, 2013
    Posts
    34
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    Motivasi saya krn di hari ulang tahun saya, saya ingin terlihat lebih slim. Udh berasa gemukan banget, lemak bertebaran di sana sini bikin ga pede pake baju ketat

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk

  9. #669
    Immigrant Ochhhhaa's Avatar
    Join Date
    May 26, 2014
    Posts
    232
    Mentioned
    174 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    Mau nikah. Agar supaya kebaya terlihat oke makannya kudu wajib diet.
    Semangat ngembaliin berat badan ke 45kg


    Sent from my iPhone using Tapatalk
    huruf H dinama ku ada 4 ya..

  10. #670
    Lurker
    Join Date
    Apr 19, 2016
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Motivation For Your Diet!

    Siapa tau kisah pritha tentang motivasi ini menginspirasi yaa... :


    Seru sekali daritadi scrolling dan baca2 ke atas, bersyukur karena merasa tak sendirian, itulah yang saya suka sejak awal dari goLangsing ini, bahwa saya percaya saya bisa melangsing tanpa merasa sendirian lagi, bersyukur karena bertemu dan dipertemukan dengan orang2 yang akhirnya satu frekuensi, sama2 ingin melangsing dan sama2 *BAHAGIA*

    Hidden Content

    Sendirian itu ndak enak, berjuang sendirian apalagi yakaannn? karena saya sudah pernah di posisi ingin melangsing sendirian, alhasil? ngerasa udah capek2 usaha ini itu tanpa orang tahu, dengan harapan pas ketemu temen bakalan dipuji langsingan, eh kenyataannya malah gak , dulu sedih rasanya, tapi kesedihan itu jadi penambah semangat untuk melakukan lebih. Sampai akhirnya masuk ke goLangsing, dan sungguh goLangsing benar2 mem-Hidden Content *mind & body* saya ..percaya gak percaya, bukan sulap bukan sihir …tapi ketika berada di grup hebat ini, semua membawa arti


    Dulu mana pernah saya menyapa si pipi biar tambah tirus, apalagi menyapa lengan dan perut, yang ada malah malu sama cermin dan nyaris percaya sama mitos “si tulang besar”

    Up & Down sudah saya rasakan, saya syukuri, saya nikmati, semua ada karena kita yang memutuskan toh? karena kita yang menjalani. Cerita2 keberhasilan orang lain pun juga kita yg memutuskan mau dijadikan apa? mau bikin Hidden Content atau membuat kita jadi ingin *UP* ..tapi bukan berarti kita memutuskan ingin jadi diri orang lain , be yourself aja.

    Yourselfnya yang gimana? coba saja putuskan sendiri. Kalau saya yah ingin yang melangsing dan bahagiaaaaaaaaaaaa, yang eat well, eat smart, no drama

    Yang percaya pada diri sendiri, bukan percaya pada product atau alat2, yang mencintai diri sendiri dan selalu memuji2 diri sendiri di cermin, kalau bukan saya yang memuji diri saya sendiri di cermin, lalu siapa lagi? tapi ternyata si cerminnya jadi boomerang keluar, karena pas saya keluar lalu dipuji ya jadi senanggggg…itulah gunanya punya teman2 baik hati di grup ini \

    Hihihihi udah kepanjangan nih keknya nulisnya

    Semoga teman2 semua berbahagiaaaaaaa yaaaaaa…

    kalau lagi merasa down, ya sudah..
    Tidak APA APA
    Tidak APA APA
    Tidak APA APA

    Hidden Content right..

    Tapi, putuskanlah untuk segera kembali bersama-sama di support group, karena sendirian itu gak enakkkkkkkkk…

    Di goLangsing semua saling menguatkan, saling mengingatkan, gak ngerasa dihakimi, blm pernah baca ada yang seperti support group goLangsing …terima kasih bu guru @⁨Nunny Harsiana⁩ dan teman2 semua…

    Perjalanan melangsing ini selalu pada akhirnya merasa menyenangkan, karena memiliki teman2 semua…

    I Love you, all
    Cheers,
    Pritha (Joy)

    Hidden Content

Page 45 of 45 FirstFirst ... 35 43 44 45