Thread: Nail Art

Page 125 of 125 FirstFirst ... 25 75 115 123 124 125
Results 1,861 to 1,866 of 1866
  1. #1861
    Lurker
    Join Date
    Jan 23, 2017
    Location
    Tenggarong
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nail Art

    belum bisa ngelukis sendiri, tapi kalo ngegambarin mungkin bisa, itu juga cuma bunga-bungaan atau polkadot, hahha, standar banget yahh, cuma emang baru suka nail art sih, jadi baru mau coba berkreasi dengan motif lain, siapa tau jadi ajang usaha sampingan. hihihi.

  2. #1862
    Lurker
    Join Date
    Jan 26, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nail Art

    I am a huge fan of natural nails.. Don't like tips or gels...

  3. #1863
    Lurker
    Join Date
    Mar 3, 2017
    Posts
    12
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nail Art

    aku pengen belajar deh nailart sendiri, kira2 ada yang tau ga kursus nail art di jakarta?
    Thanks before

  4. #1864
    Lurker
    Join Date
    Sep 21, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nail Art

    pengen bgt bisa naik art sendiri, kepengen hollo gitu

  5. #1865
    Lurker yenny_su's Avatar
    Join Date
    Oct 13, 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    17
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nail Art

    Hidden Content
    Purple Flowers...

    Tahap awal2 nail art kacau balau, tapi lama kelamaan berkutat ngukir & ngelir kuku bikin ketagihan juga ya...Hidden Content
    Belajarnya pake youtube. tetap semangat mewarnai kuku Hidden Content

  6. #1866
    Lurker
    Join Date
    Sep 30, 2016
    Posts
    10
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nail Art

    Hihi, ada yg uda coba sama si Popcoat belum? aku suka liat IG nya tp belom sempet tanya2 belajar d dia bs apa engga

Page 125 of 125 FirstFirst ... 25 75 115 123 124 125

Similar Threads

  1. Nail Salon/Spa for Manicure and Pedicure
    By andy in forum Nail Files
    Replies: 542
    Last Post: Jun 5, 2017, 10:24 PM
  2. Nail Polish discussions and swatches
    By Darling in forum Nail Files
    Replies: 8948
    Last Post: Sep 1, 2015, 04:09 PM