Subscribe to this Thread
  1. #556

    Join Date
    Aug 4, 2009
    Location
    Depok
    Posts
    61
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    meatlover....aku juga mau infonya duunk...please dishare juga

  2. #557
    Gold
    Join Date
    Sep 21, 2009
    Location
    Bogor Indonesia
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    meatlover..ini penjaitnya daerah mana
    trs share jg doong yg onlen..........
    thanks

  3. #558
    meatlover's Avatar
    Join Date
    Oct 14, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    38
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    junett, belva penjaitnya daerah sekitaran bintaronah kalo yg onlen, berhubung gw br tau trnyata dia anak fd juga walo jarang onlen, jd gw ksh tau nih linknya Hidden Content

  4. #559

    Join Date
    Feb 4, 2011
    Location
    bandung
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    ada yang punya referensi penjait bagus d bandung g?

  5. #560
    Silver
    Join Date
    Dec 10, 2009
    Location
    jakarta, Indonesia
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    sis, ada nggak yang punya referensi penjahit daerah sunter ato nggak yg bisa dtg ke rumah yang bagus?..
    aku bru aja jahit sama org yang ke rumah gtuh..dealnya pertama murah..tapi jadinya malah mahal padahal bahan semua dari aku..
    makasih ya sis..

  6. #561

    Join Date
    Aug 4, 2009
    Location
    Depok
    Posts
    61
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    Kezia, boleh diceritain detailnya gimana kow bisa jadi mahal..??

  7. #562
    Quartz misslovepie's Avatar
    Join Date
    Aug 19, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    495
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    helena1412 wow keren tuh dressnya... puas ga?? duh body lo jg bgus lg... mantap!
    "A woman has got to love a bad man once or twice in her life to be thankful for a good one"

  8. #563
    Immigrant
    Join Date
    Aug 29, 2010
    Location
    Jakarta, indonesia
    Posts
    169
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    Hai,,,aku baca2 di halaman depan, kan ada yg pernah jahit sama Angel (mantan asistent nya Seba), ada yg pernah jahit sama dia lg gak sekarang2 ini? Soalnya yg aku baca itu udh halaman depan, jd pengen tau koment nya sekarang ini dia jahit masih bagus gak? Kalo ada yg tau alamat lengkapnya boleh juga deh,,,makasih,,

  9. #564
    Beryl
    Join Date
    Aug 7, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    1,134
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    Halo.. Mohon info penjahit di bandung, konveksi untuk pakaian wanita ya. Untuk usaha jd cari yg ongkosnya ga tinggi Hidden Content Hidden Content

  10. #565
    MsMaeko's Avatar
    Join Date
    Mar 9, 2010
    Location
    DKI jakarta
    Posts
    98
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    princessyana keren!!! itu polos aja ya tanpa batu or payet? harganya berapa say di mba anggi?

  11. #566
    Emerald Desi Gtg's Avatar
    Join Date
    Sep 1, 2010
    Posts
    764
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    la belle gmana jahit sm bu agustin-nya?baguskah?berapa tarifnya?gw lagi nyari penjahit juga daerah bekasi barat ato kuningan (scara kantor di kuningan)..better klo orangnya kreatif and bisa kasih masukan utk jahit dgn bahan katun..mohon infonya ya..

  12. #567
    Citizen
    Join Date
    Nov 24, 2008
    Location
    southern jkt.
    Posts
    2,286
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    msmaeko iya aku gak pake tambahan payet/batu2 gitu (lupa bgt), harganya 200rb aja. lumayan kok di dia, cuma emg kita harus kasitau yg kita pgn detilnya seperti apa + contoh gambar.

  13. #568
    MsMaeko's Avatar
    Join Date
    Mar 9, 2010
    Location
    DKI jakarta
    Posts
    98
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    princessyana, ohh gitu.. kalo plus payet dan bustier kira2 berapa ya di mba anggi ituh??

  14. #569

    Join Date
    Oct 18, 2009
    Location
    bandung
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    mau donk info penjait yg oke di bdg, ** susah bgt nemuin penjait yg enak

  15. #570
    Quartz kama's Avatar
    Join Date
    Sep 10, 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    379
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Penjahit Langganan

    ada yang tahu penjahit di surabaya gak?
    butuh penjahit lagiiiiiiiii
    Some people won't love you no matter what you do
    And there are those who won't stop loving you no matter what you do.
    Always go where the love is ♥

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump