Thread: Humor / Joke

Page 86 of 86 FirstFirst ... 36 76 84 85 86
Results 1,276 to 1,290 of 1290
  1. #1276
    Resident
    Join Date
    Oct 15, 2013
    Posts
    299
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Obrolan asisten rumah tangga yang sok tahu tentang politik :
    _*Inem:*_ Eh, emangnya Presiden Jokowi itu PERNAH pacaran sama MEGAWATI ya.....?
    _*Parti:*_ Masa sih, kok bisa...?
    Gimana ceritanya Nem...?
    _*Inem:*_ Habisnya banyak banget sih yang bilang, kalo MEGAWATI itu MANTAN PRESIDEN …...!!!
    😩😃😄😅

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk

  2. #1277
    Lurker
    Join Date
    Mar 3, 2017
    Posts
    15
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Hidden Content Originally Posted by zit_noniek Hidden Content
    @ : "Mbak .... Saya butuh pembantu untuk bersih-bersih rumah. Yang usianya 20-an. Bisa?"
    # : "Ndak ... Ada."
    @ : "Kalo gitu yang usia 30-an lah."
    # : "NDAK ADA!"
    @ : "Hadahhhh ..... Yang usia 40-an lah. Tapi yang badannya sehat ya."
    # : "Massss! Ini BANK .... Bukan agen pembantu rumah tangga!"
    @ : "Lha ngapain di depan ada tulisan gede ... KANTOR CABANG PEMBANTU."
    Dari tadi baca ini ngakak terus-terusan
    hahahahahahaaha..

  3. #1278
    Newcomer
    Join Date
    Jul 12, 2016
    Posts
    36
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Kain kuning bermotif miring,,
    Terlipat rapi terawat lagi..

    Kambing pusing tujuh keliling,,
    Melihat sapi berkawat gigi..

    Mangga melon duduk bersanding..
    Salak pepaya tersia-sia..

    Singa ke salon untuk rebonding,,
    Agar juara Miss Indonesia

    Hidden Content Hidden Content Hidden Content

  4. #1279
    Lurker
    Join Date
    Mar 27, 2015
    Posts
    15
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Hahaha lucu2 juga joke nya nih.. mayan lah hiburan dikala pusing... tawa2 sendiri....

  5. #1280
    Resident
    Join Date
    Oct 15, 2013
    Posts
    299
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    *_Berita penting tentang WARISAN_*

    Ada seorang suami sedang sakit di Ruang ICU, dikelilingi oleh istri beserta anak-anaknya, (2 putra dan 1 putri)

    *Dia* berkata : _"Aliong, kamu putra tertuaku mewarisi Apartement Menteng."_

    *Kepada Putri*nya : _"Amoy, Kamu perumahan Kelapa Gading Indah."_

    *Kepada Si Bungsu* : _"Amsiong sebagai anak bungsu, kamu perkantoran di Mulia Tower Lantai 4 s/d 15."_

    Tak Ketinggalan *kepada Istri*nya : _"Moi Thang kamu istriku yang baik, mendapatkan tiga komplek perumahan Mewah di Pantai Indah Kapuk."_

    *Suster* perawat yang mendengar itu jadi takjub dan berbisik ke istrinya :

    _"Wow Bu, Ibu sungguh beruntung!_

    _Walaupun Bapak cuman pengusaha susu kacang ijo, tetapi sangat kaya, bisa mewariskan semua hartanya ke keluarga seperti itu."_

    *Istri*nya berkata :

    _"Kaya kepalamu peyang!!! beruntung apanya, kamu ga tau yach???_

    _Yang diwariskan itu adalah rute nganter susu kacangnya tau !!!..."_

    *Suster :* _...???_😂😂😂😂😂😜😜😜😜😜😜



    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk

  6. #1281
    Immigrant khoii's Avatar
    Join Date
    Aug 24, 2016
    Posts
    115
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    @Hidden Content lols. hahaha kirain warisan beneran.
    Pagi-pagi udah bikin nyengir sediri. wkwkwk

  7. #1282
    Resident
    Join Date
    Oct 15, 2013
    Posts
    299
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Duit cekak beli gadget

    Pembeli : “Berapa harga iPad itu, mba’?”
    Pedagang : “6 juta”
    Pembeli : “Kalau harga iPad 2 ?”
    Pedagang : “8 juta”
    Pembeli : “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”
    Pedagang : “3 juta”
    Pembeli : “Mmmm … yang Galaxy 2 ?”
    Pedagang : “Kalau itu 5 juta”
    Pembeli : “Waaah mahal ya? Ada tablet yang murah gak?”
    Pedagang : “Ada, PARAMEX Rp.2.500,- dapat 4 tablet”
    🤣

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk

  8. #1283
    Resident
    Join Date
    Oct 15, 2013
    Posts
    299
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Dalam suatu acara makan malam, pejabat negara China bertanya kpd penjabat Indonesia : "Anda lihat jembatan di sana itu" ?. "Ya, saya bisa lihat", jawab penjabat Indonesia. "Nah....5 persen", kata penjabat China menjelaskan komisi yang dikantonginya. Pada kesempatan lain, penjabat China diundang makan malam oleh rekannya dari Indonesia, dan bertanya : "Anda bisa lihat gedung 5 lantai di seberang sana" ?. Penjabat China menjawab : "Ah....nggak kelihatan...gelap...". Penjabat Indonesia berkata ...."100 persen...". ...memang proyek itu fiktif.....

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk

  9. #1284

    Join Date
    Jul 12, 2017
    Posts
    0
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Hidden Content Originally Posted by miramonte Hidden Content
    Duit cekak beli gadget

    Pembeli : “Berapa harga iPad itu, mba’?”
    Pedagang : “6 juta”
    Pembeli : “Kalau harga iPad 2 ?”
    Pedagang : “8 juta”
    Pembeli : “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”
    Pedagang : “3 juta”
    Pembeli : “Mmmm … yang Galaxy 2 ?”
    Pedagang : “Kalau itu 5 juta”
    Pembeli : “Waaah mahal ya? Ada tablet yang murah gak?”
    Pedagang : “Ada, PARAMEX Rp.2.500,- dapat 4 tablet”


    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk
    wakakak.. Hidden Content Hidden Content Hidden Content Hidden Content Hidden Content Hidden Content Hidden Content Hidden Content

  10. #1285
    Resident
    Join Date
    Oct 15, 2013
    Posts
    299
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    *Humor pagi 🤡🤡🤡Ciri-Ciri orang STRESS di 2017!!!....

    1. Di Warteg :
    - Ada ayam Mbak?
    - Ada Mas, mau pesen berapa
    - Usir Mbak! Saya mau makan.
    ------------------------------
    2. Lagi apa Jon?
    - Nulis surat buat Cila, Bu…
    - Lho kamu kan belum bisa nulis?
    - Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.
    ------------------------------
    3. Joni, kamu di teras ya? - Iya, Ma..
    - Lampu terasnya hidup gak?
    -Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.
    -------------------------------
    4. Jon! Siram bunga sekarang!
    - Lagi ujan loh, Ma…!
    - Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.
    --------------------------------
    6. Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!
    - Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???
    -------------------------------
    7. Mau pesen apa Bang Jon?
    - Tehnya satu yaa Mbak…
    - Manis gak Bang?
    - Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!
    -------------------------------
    8. Hallo Pak polisi, saya Jon
    - Ada yg bisa di bantu?
    - Ada kecelakaan Pak!
    - Di mana?
    - Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan...!
    -------------------------------
    9. Bang..., lagi ngapain..?
    - : Ngegambar
    + : Ngegambar apee...?
    - : Segitiga sama kaki...
    + : Hebat loe bang..., gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh....
    --------------------------------
    10. Bang..., bener di sini cuci mobil 24 jam....?
    - : Bener mas....
    + : Gak jadi aahhh...!
    - : Lhaahh..., kenapa emang...???
    + : Abis..., nyucinye lama amat ampe 24jam...!!, di-mane-mane juga gak sampe 1 jam.....??!!!
    --------------------------------
    11. DITILANG POLISI
    + : Mana surat-suratmu....??!
    - : Maaf pak..., saya sekarang udah gak pake surat..,
    saya sekarang pake email..
    + : ".....????....".
    ------------------------------
    12. MIMPI
    + : Gue mimpi dikejar-kejar anjing....
    - : Udah-lahh...., cuma mimpi.., ayo tidur lagi...!
    + : Gak mau...!
    - : Kenape....???!
    + : Takut anjing-nya masih nungguin....
    -------------------------------
    13. NANYA ALAMAT
    + : Neng..., tinggal di-mana....???
    - : Di-rumah bang...
    + : Bukan itu..., maksud-nya rumah-nya dimana...???
    - : Ya di-tinggal-lah bang...!, masa saya bawa..
    -----------------------------
    14. NASI GORENG
    + : Bang..., nasi goreng sepiring berapa....??
    - : Waduh Neng...., gak pernah saya itung tuh nasinya....??!
    + : "....???
    ------------------------------
    15. Guru : Udin, coba ceritakan sejarah Diponegoro
    Udin : Gak ah pak
    Guru : Loh, knp?
    Roup : kata kakek saya, gak baik ngomongin org yg sudah meninggal.. Semoga Terhibur

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk

  11. #1286
    Lurker
    Join Date
    Jun 8, 2017
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Hahaha lucu2 juga joke nya nih.. mayan lah hiburan dikala kerjaan bikin pusing... tawa2 sendiri.... Hidden Content Hidden Content

  12. #1287
    Resident
    Join Date
    Oct 15, 2013
    Posts
    299
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Kisah Bubarnya Sebuah Grup di WhatsApp (WA)
    #source: unknown

    Bermulai dari chattingan antara anggota lama dengan anggota baru....

    Mahadir :
    Halo Sari, selamat bergabung di grub ya....

    Sari:
    Halo juga, saya baru nih.... di Sambas

    Bahar :
    Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu....

    Ebim :
    Halo Sari, kalau ada perlu apa-apa tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun....

    Egi :
    Halo Sari, saya bisa nemenin kamu kemana aja kamu mau.... kabarin aja ya say

    Fa'i :
    Halo Sari.... tenang aja selama ada saya semua pasti beres....

    Dobin : Hai Sari, kamu tenang aja, aku akan selalu ada untuk kamu

    Sari :
    Terima kasih temen-temen semua atas perhatiannya, kalian semua baik banget....

    Rudiat :
    Kalau boleh tau, nama lengkap kamu siapa?

    Sari :
    Sarifudin, asli Pontianak....

    Rudiat keluar grub

    Mahadir keluar

    Ebim keluar

    Egi keluar

    Fa'i keluar

    Bahar keluar

    Dobin keluar

    Admin keluar

    Sholeh "online"

    Sari :
    Mas Sholeh kok nggak ikut keluar?

    Sholeh :
    Yah saya husnudzon dan sabar aja, semua pasti ada hikmahnya

    Sari :
    Iya mas Sholeh sebetulnya nama saya Indah Putri Sarifudin
    Sarifudin nama ayah saya, saya mantan putri indonesia tahun 2017

    Sari : Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal sesudah akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu

    Sari : Mudah mudahan Mas Sholeh berkenan menjadi imam saya

    Sholeh : Alhamdulillah....

    Sari : Nama lengkap Mas Sholeh Siapa????

    Sholeh : Siti Sholeha

    Sari keluar.

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk

  13. #1288
    Resident
    Join Date
    Oct 15, 2013
    Posts
    299
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    "Breaking News dari Medan"

    Ada tiga orang preman sedang mabuk, mereka langsung menaiki taksi yang sedang mangkal di pinggir jalan.

    "Jalan lae, simpang limun", kata salah seorang dari penumpang itu.

    Karena sopir tahu mereka mabuk, jadi sopir hanya menghidupkan mesin saja lalu mematikannya lagi.

    Lalu beberapa saat kemudian, si sopir bilang: "Sudah sampai".

    Kemudian preman yang satu turun dan membayar taksi.

    Yang kedua juga turun, membayar dan mengucapkan terima kasih.

    Giliran preman yang ketiga turun, dan tiba-tiba langsung menampar sang supir. Plakkk...!.

    Si sopir sangat ketakutan karena telah menipu para preman tersebut.

    Dengan gemetar dia bertanya: "Kenapa saya ditampar, Bang ?"

    Preman berkata: "Gila kau!!!, Cepat kali kau menyetir.!!!.. Hampir mati aku tadi di dalam."

    Wkwkwkkkk


    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk

  14. #1289
    Resident
    Join Date
    Oct 15, 2013
    Posts
    299
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    *Murid Cerdas*

    Guru: "Kenapa kamu terlambat"..
    Murid : di copet Bu"
    Guru: "Terus kamu tidak diapa-apain kan?"
    Murid : "tdk apa-apa, Bu."
    Guru: "Apa yg hilang?"
    Murid : "Buku PR-ku, Bu."
    Guru:

    LUPA PELAJARAN

    Guru: "Hayo.. Siapa yang ingat pelajaran minggu lalu?"
    kelas hening
    Guru: " Kamu ingat?"
    Murid : "Sudahlah, Bu! Yang lalu, biarlah berlalu. Kakakku bilang, semakin di ingat semakin menyakitkan"
    Guru: ?%$%@??*%???

    NYONTEK

    Guru: Kamu, jangan nyontek!"
    Murid : "Tidak, Pak."
    Guru: "Terus kenapa kau liat liat ke Endang?"
    Murid : "Ini soal-soalnya kayaknya sama, Pak. Jadi, mau saya cocokkan jawabannya saja"
    Guru:

    AJARAN ORTU

    Guru: "Kamu, setelah 7 berapa?"
    Murid : "8, 9, 10, Bu."
    Guru: "Bagus! Siapa yang ajarin?"
    Murid : "Bapakku, Bu."
    Guru: "Terus, setelah 10 apa?"
    Murid : "Jack, Queen, King, paling tinggi joker Bu!"
    Guru: ?? ??

    MATEMATIKA.

    Guru : "Soal penjumlahan, kalau kamu di kasih tantemu 2 biji permen, terus dia tambahi lagi 7 permen.., apa jawabannya ...?
    Murid : "Terima kasih, terimakasih ..."



    Sent from my Mi A1 using Tapatalk

  15. #1290
    Resident
    Join Date
    Oct 15, 2013
    Posts
    299
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Humor / Joke

    Effect of WhatsApp on the English language.

    Boy : Hi dear.
    Girl :
    Boy : how are you .??
    Girl :
    Boy : missing me..?
    Girl :
    Boy : I'm not feeling well..
    Girl :
    Boy : How was your day..???
    Girl :
    Boy : are you busy.??
    Girl :
    Boy : Why ?? What are you doing ??
    Girl :
    Boy : is there anyone near you..??
    Girl :
    Boy : why don't you reply in words? Why are you using smiley faces?
    Girl :-
    Boy : I heard you failed in English ??

    Girl : Who telled you ? It is unpossible. I went to saw the resalt tomorrow... I Passed away
    Boy : hmmm lets go back to smileys pls
    Girl : ok dear, God blast you.


    Next level of whatsapp language...
    ****
    Boy :- I got a new job
    Girl :-
    Boy :- whats this
    Girl:- CongRats

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk

Page 86 of 86 FirstFirst ... 36 76 84 85 86