Page 15 of 15 FirstFirst ... 5 13 14 15
Results 211 to 213 of 213
  1. #211
    Lurker
    Join Date
    Jul 17, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How To Clean Your Shoes and Keep Them Clean

    Hmm kalo jadi noda pr juga ya.. pasti bakalan lebih repot bersihinnya

  2. #212
    Lurker
    Join Date
    Jul 18, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How To Clean Your Shoes and Keep Them Clean

    Hidden Content Originally Posted by de_viie Hidden Content
    kenapa ya sepatu2 kalo jarang dipake kok berjamuran ??
    padahal kalo sering dipake ya gak berjamur lho.
    skrg aq kalo dapet pengawet2 butiran2 gitu suka aq kumpulin biar awet tas2 & sepatu2 aku.
    pernah punya tas mahal asli kulit. cm karena jarang dipake, kulitnya ngelupas. ya ampun nagis aq langsung.

    - - - Updated - - -

    yup betul banget say.
    dry clean gak selamanya memuaskan. kalo bahan2 suede malah makin tipis. kayak rontok gitu.
    kalo dipakae kan dia kena matahari ama angin say...kalo disimpen dan lembab bisa ada jamur itu...sering diangin2 seminggu sekali kalo ga dipake..sama kasih penyerap kelembaban

  3. #213
    Lurker
    Join Date
    Jul 21, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How To Clean Your Shoes and Keep Them Clean

    Kalau sya sih bawa ke tukang cleaning hehe, banyak di deket kampus murah2

Page 15 of 15 FirstFirst ... 5 13 14 15

Similar Threads

  1. Gimana caranya nagih hutang sama temen??
    By Ambung in forum Random Chat
    Replies: 752
    Last Post: Mar 26, 2017, 08:30 AM
  2. How to: Leather Footwear Care
    By cutieclementine in forum Shoes
    Replies: 91
    Last Post: May 25, 2016, 01:42 PM