Thread: Diaper Bags

Page 136 of 136 FirstFirst ... 36 86 126 134 135 136
Results 2,026 to 2,029 of 2029
  1. #2026
    Newcomer
    Join Date
    Jan 5, 2017
    Posts
    63
    Mentioned
    71 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diaper Bags

    mak aku akhirnya dapet anello cuma 550. nitip temen yg lagi plesir ke jepang pas christmas sale qakwkakwk hoki bgt lsg ga mikir panjang minta beliin dl. blm coba pake krn baru sampe rumah. tp enak keliatannya lebar. kalo udh ga kepake mayan bisa buat emaknya hebe

  2. #2027
    Lurker
    Join Date
    Nov 9, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diaper Bags

    Ada yang udah pake tas merk popetto blm? kyknya brand baru ignya @popetto_id, ada di shopee jg.
    Bagus modelnya kyk MK kate spade gt, cmn ak nunggu reviewnya. kl ada yang udah pake boleh di share disini ya.
    makasih

  3. #2028
    Lurker ConstipatedChicken's Avatar
    Join Date
    Aug 22, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    23
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diaper Bags

    Sayyy, mau tanya kamu beli Jujube-nya dimana yaa? Kebetulan aku tertarik deh kayanya sama Jujube ini.

    Hidden Content Originally Posted by lovesneyna Hidden Content
    Setelah baca review kesana kemarin, Dan hasil tanya sana sini. Akhrnya gw beli jujube yg tipe backpack. Pas pertama dateng, berasanya kyk agak kecil. Tapi pas dicoba masukin ini itu, ternyata muatnya banyak bookk.. Daannn ga pegelll.. Terima kasih jujube

    Sblumnya gw pake okiedog sidamo mondo, ini jg enak sih roomy bgd. Cmn ga tertata dgn baik. Compartment nya si jujube ini sih yang bikin enak. BS gw jg jd ga puyeng ngambil barang2 yg didalem tas. Bahannya bagus, jahitannya bener2 rapih. Ada harganya ad kualitas Hidden Content .

  4. #2029
    Lurker
    Join Date
    Apr 25, 2013
    Posts
    6
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diaper Bags

    Hidden Content Originally Posted by Poupou Hidden Content
    Ada yang udah pake tas merk popetto blm? kyknya brand baru ignya @popetto_id, ada di shopee jg.
    Bagus modelnya kyk MK kate spade gt, cmn ak nunggu reviewnya. kl ada yang udah pake boleh di share disini ya.
    makasih
    Wah popetto ini kok lucu bangettttt cocok buat eping hahahaha sedih sekali knp pas udah ga pumping baru keluar coolerbag stylish kaya gini hiks

Page 136 of 136 FirstFirst ... 36 86 126 134 135 136