Page 284 of 286 FirstFirst ... 184 234 274 282 283 284 285 286 LastLast
Results 4,246 to 4,260 of 4285
  1. #4246
    Immigrant MissRhesyaa's Avatar
    Join Date
    Jan 27, 2014
    Posts
    243
    Mentioned
    94 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    Hidden Content Originally Posted by Dulce_maria Hidden Content
    Aku sudah dapet modelnyaa makasih semuaa

    @Hidden Content : aku pernah ikutan workshopnya khadijah dijakarta feb 2017,klo ga salah inget 2jt sis.. tapi klo testi dr aku yah,aku kurang suka makeupnya tebal banget parah,dan dia selalu makeupin lebih terang 2-3 tingkat dr kulit orangnya,jdi putih banget,balik lagi ke selera sih
    Itukan hrga workshopnya ya say,, aku cari harga privatnya..
    oh gtu yaa soalnya aku cmn liat2 di ig dia aja blom liat langsung sih emang klo di liat tuh malingin bgt beda bgt wajah asli dan asli makeup dia seperti beda orang gitu heheheh


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #4247
    Immigrant sesaa's Avatar
    Join Date
    Aug 18, 2012
    Location
    cengkareng
    Posts
    207
    Mentioned
    71 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    hi @Hidden Content sama2 bagus kok mreka...style nya kurang lebih sama.
    Tinggal piih aja yang paling murah hehehe
    Belum pernah di agnesyosi sih, tapi kalo denger dari cerita temen sih oke dia.

    Kalo mau tau gaya makeupnya felyn hasan, boleh trial dulu sama gue hehehe
    alat makeup nya sama kok, caranya juga sama

  3. #4248
    Permanent Resident lionesss's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2015
    Posts
    822
    Mentioned
    961 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    @Hidden Content halo mak, aku baru liat quotes kamu kalo buat gampangnya kalo kamu nanti mention member kamu pake @(nama member mak) biar bisa masuk di notif hehehe untuk kursus kamu bisa tanya MUA2 rata0 rata udah buka kelas private kok, bisa hubungi CP mereka. kalau aku kemarin kursus di mba sulis. IGnya @Hidden Content .mua. kalau pemula (aku jg pemula kok belum sampe setahun) mending ngga usah workshop dulu soalnya kalo workshop kaya yg @Hidden Content bilang seringnya diikuti oleh emang orang yg jam terbangnya udah lumayan dan mau nambah tehnik lagi. selain itu workshop kan rame- rame, narsumnya ngga fokus ke 1 peserta aja. jadi ilmunya beda sama private.

    @Hidden Content untuk khadijah az zahra yah? waktu workshop di Makassar dia 2jt tapi kalau belum tau mak. btw kamu di Makassar?
    ada IG ngga mak? aku make up-in bisa?

  4. #4249
    Lurker
    Join Date
    Jun 27, 2016
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    dear all,

    salam kenal yaa, mau tny2 nih, buat belajar basic MUA yg mayan dan affordable price, budget arround 20mio gtu daerah jakartabarat (grogol, tg.duren, dsktrnya), ada rekomen ???

    thankyou so much ��

  5. #4250
    Newcomer Atriadjo's Avatar
    Join Date
    Mar 10, 2014
    Location
    Bandung & Jakarta
    Posts
    45
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    hai hai hai ada yang pernak private make up class di daerah BSD?
    need info yaaaa...

  6. #4251
    Permanent Resident bebekecil's Avatar
    Join Date
    Mar 12, 2009
    Location
    next to the pond
    Posts
    970
    Mentioned
    64 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    @Hidden Content mba Santi Shiva daerah BSD . Cek IGnya deh

    Atau daerah Bintaro sektor 9 ada namanya illuxion makeup

  7. #4252
    Lurker
    Join Date
    Sep 17, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    Haii... Saya pernah kursus di Johnny Andrean.. Ambil Bridal Profesional Make Up. Belajar selama 1 bulan. Kalau ada yang mau jadi model untuk portofolio saya hub saya di WA 087788891879. Saya di Kelapa Gading. Fee model 100rb ya Hidden Content Thanks...

  8. #4253
    Lurker
    Join Date
    Nov 18, 2013
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    mba klo butuh model pas weekend pls contact me 081807946070. tks..

  9. #4254
    Newcomer
    Join Date
    Aug 13, 2016
    Posts
    38
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    Hidden Content Originally Posted by sweetice Hidden Content
    Hi all.... Salam kenal ya... Lg bingung mau ikut kelas makeup antara felyn hasan atau agnes yosi ya.. Ada yg bs ksh input? Thanks sblmnya..

    agnes bagus beb hehhehehhe detail banget ngajarnya aku aja belajar di ci agnes gambar alis 1 jam bisa 15 mnt skrg wkwkkwkwkw sabar ngajarnya bagus deh pokoknya hehehheheheh

  10. #4255
    Lurker
    Join Date
    Jun 6, 2017
    Posts
    18
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    Malam suhu2.. disini ada yg ngambil kursus hairdo selain kursus makeup?
    Beberapa minggu lalu kursus makeupku uda selesai.. dan uda beberapa kali dapat tawaran makeup juga. Cumanya ngga aku ambil dulu berhubung mau ngumpulin portofolio juga sn mau mantepin perlengkapan.. dannnnnnnnnnn masi bingung rmbt klien nanti mau di gimanain..

    Soalnya banyakkan kalo customee itu pasti gamau rempong gitu ya. Maunya nyari mua yg bs sekaligus makeup + hairdo..
    Kalo suhu2 disini gimana? Mohon saran dan masukkan ya mak...🙏🙏


    Sent from my SM-A720F using Tapatalk

  11. #4256
    Permanent Resident lionesss's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2015
    Posts
    822
    Mentioned
    961 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    mak, mau tanya aku kan kan november nanti mau ke Bekasi. kalau sempat pengen private sama MUA bekasi.
    ada yg tau ngga hasilnya flawless di mana soalnya MUA makassar jarang bgt ada yg flawless gitu, sekalinya ada kemahalan? kalau bisa sekalian sama tarifnya yah mak.


    terima kasih

  12. #4257
    NewcomerCitizen dhillaxoxo's Avatar
    Join Date
    Nov 23, 2011
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    2,169
    Mentioned
    111 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    @Hidden Content tadi di explore ig nongol falah_mua dia di makassar, aku suka makeupnya. Coba dicek Hidden Content

  13. #4258
    Permanent Resident lionesss's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2015
    Posts
    822
    Mentioned
    961 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    @Hidden Content falah_mua bagus mak, tapi aku msh pengen yg lebih natural kaya Mba Anda sama Mba Ochel. yg alisnya beneran natural heheh

  14. #4259
    NewcomerCitizen dhillaxoxo's Avatar
    Join Date
    Nov 23, 2011
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    2,169
    Mentioned
    111 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    @Hidden Content ohhh gitu. Haha. Eh nanya dong buat semuanya. Kalian prefer alis yg natural apa pake pomade gitu? Aku bingung bagusan yg mana, mau beli eyebrow powder atau pomade Hidden Content

  15. #4260
    Permanent Resident lionesss's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2015
    Posts
    822
    Mentioned
    961 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

    @Hidden Content xoxo kalo aku sekarang lebih suka alis yg natural jadi prefer powder mak hehehe

Page 284 of 286 FirstFirst ... 184 234 274 282 283 284 285 286 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 1705
    Last Post: Yesterday, 10:44 AM
  2. Kursus Masak
    By smiley in forum The Food Court
    Replies: 561
    Last Post: Yesterday, 10:38 AM
  3. Info: Dokter Kecantikan Gigi
    By Syita in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 360
    Last Post: Sep 16, 2017, 12:00 PM
  4. Tips Kecil Untuk Kecantikan
    By Syita in forum Absolute Grooming
    Replies: 590
    Last Post: May 14, 2017, 02:48 PM