Subscribe to this Thread
  1. #196
    Elite Citizen b1ttersweet_cho's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    Jakarta - ID
    Posts
    2,926
    Mentioned
    7 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    Putri bram,
    Ada kalau di celfit PIM..Hidden Content
    Gw belum ngamatin kalau di celfit lain ada juga apa ga..
    Posted via mobile Device

  2. #197
    Beryl alice's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    city of macet
    Posts
    1,866
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    gitu ya..thanks shizuoka and bittercho

  3. #198
    Elite Citizen b1ttersweet_cho's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    Jakarta - ID
    Posts
    2,926
    Mentioned
    7 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    Putri Bram,

    setelah menelusuri jadwal yoga di celfit, kalau jazz yoga adanya di PIM, EX, La Piazza, Pluit..
    instrukturnya Redha semua..
    HTH ya...
    Sungguh ku tak mengerti kenapa ada orang yang maunya disuapin tapi giliran disuapin malah melepeh

  4. #199
    Gold
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    47
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    jeungs...ada yg taukah,tempat pilates bodylicious nya nova eliza itu di daerah mana ya?

  5. #200
    Citizen laundry_service's Avatar
    Join Date
    Jan 25, 2008
    Posts
    1,670
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    Aku baca di majalah, katanya yoga ini bagus buat bikin awet muda.. Hmm.. Bingung kalo di medan gk tau di mana tempat yoga yg bagus.. Jennifer aniston malah baru bikin dvd yoga yaa bareng trainer yoga nya.. Pingin beli dvd nya tp kyknya di indo blm masuk yaa..
    Posted via mobile Device

  6. #201
    aurorajade's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2009
    Location
    mana aja boleh kakak...
    Posts
    303
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    toothfairy studio yoganya nova eliza, bodylicious ada di kemang , deketan sama toko baju anak kecil punya nova eliza juga,kiddielicious.

    kalo baca Hidden Content alamatnya lebih jelas. tp gak ada no tlp--nya
    Last edited by aurorajade; Feb 1, 2010 at 06:42 AM.

  7. #202
    Gold
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    47
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    Aurorajade thx infonya ya say... lo member di sana? kl iya, boleh minta no telf nya ga? thx ya...

  8. #203
    Quartz
    Join Date
    Mar 2, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    463
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    teman2... ada yg tau harga kelas yoga ananda marga di tanjung duren? TQ Hidden Content

  9. #204
    aurorajade's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2009
    Location
    mana aja boleh kakak...
    Posts
    303
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    toothfairy nggak, aku belajar yoga di rumah pake buku panduan yoga.

  10. #205
    Gold
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    47
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    aurorajadethx link nya ya..tadi aku udah liat almtnya bodylicious. btw,kamu bljr sendiri pake buku yoga apa? susah ga?

  11. #206
    aurorajade's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2009
    Location
    mana aja boleh kakak...
    Posts
    303
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    toothfairy ini alamat & no tlp bodylicious ( dari sumber yg terpercaya) Bodylicious: Jln. kemang timur raya no.71. Telp. 719-8219. btw aku belajar yoga pake buku panduan yoga bikinan Pujiastuti sindhu.judulnya "Hidup sehat dan seimbang dengan yoga, daily practise". beli buku ada dvd step-stepnya juga.

  12. #207
    Emerald
    Join Date
    Feb 8, 2010
    Location
    NY, USA
    Posts
    765
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    aku rutin latihan yoga seminggu sekali di Jakarta Do Yoga Menteng. Hasilnya ada lho. Jeans jadi longgar walopun berat badan waktu ditimbang masih segitu-gitu aja. Mungkin lebih ke otot kali ya

    senangnyaaa

  13. #208
    aurorajade's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2009
    Location
    mana aja boleh kakak...
    Posts
    303
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    ini ada promo dari Anahata yoga di FX buat valentine
    Attached Images Attached Images
    The most beautiful makeup of a woman is passion. But cosmetics are easier to buy."
    Yves Saint-Laurent

  14. #209
    Beryl dewdew's Avatar
    Join Date
    Jan 20, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,567
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    Tjah Ayu...mentengnya sblah mana? Bagi info detilnya dong.jadwal brikut price nya. Thanks yah
    Posted via mobile Device

  15. #210
    Beryl suz3n's Avatar
    Join Date
    Aug 27, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,005
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Pilates dan Yoga

    @dewdew: aku bantuin tjah ayu ya... kebetulan aku member di tempat yg sama. kamu tau lokasi bakmi GM yang di jalan sunda kan, di sebelah nya ada gedung yang ada toko harvest. nah lokasi jakarta do yoga di sini, jl. sunda no. 7 lantai 3. Masuk nya dari samping harvest.

    Untuk skedul dan harga monggo cek di sini:
    Hidden Content

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump