Subscribe to this Thread
  1. #886
    Newcomer
    Join Date
    May 29, 2013
    Posts
    54
    Mentioned
    5 Post(s)

    Default Re: Food combining : Metode dan resep

    haiiiiiiii para suhu FC, mau tanya kalo diet FC dalam 1 bulan bisa turun berapa kg ya? aku mau diet bingung diet apa... coz adikku mau merit jadi aku mau pas resepsinya nanti udah kurus biar bagus gtu pake gaunnya.. need help ya...

  2. #887
    Permanent Resident mrs doyi's Avatar
    Join Date
    Jul 30, 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    549
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Food combining : Metode dan resep

    baru mulai tertarik nih dengan food combining... seru juga kayanya...
    ada aturan waktu & kombinasi jenis makanan... mulai coba ah besok... akan rajin laporan perkembangannya dimari... Hidden Content
    please visit my blog Hidden Content and Hidden Content ...

  3. #888
    Gold
    Join Date
    Jan 18, 2014
    Posts
    60
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Food combining : Metode dan resep

    halo semua...
    bagi yang masi bingung dg FC, coba gabung open grup di Food Combining Indonesia. disitu lengkap.
    komplit.
    bisa tanya2.
    n banyak yang siap membantu.
    adminnya juga ramah2... erikar lebang, andang gunawan, n wied harry join kok...

  4. #889
    Silver
    Join Date
    Feb 8, 2012
    Posts
    13
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default

    Fc boleh makan keju ngga? gw suka banget makan labuh parang rebuus + keju.
    terus minum jus dicampur yogurt boleh ga?

  5. #890
    Lurker
    Join Date
    Sep 25, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Food combining : Metode dan resep

    pernah nyoba diet ini tapi gak gitu ngaruh juga, tapi temen kantor aku malah sukses banget. kayanya diet apa pun gimana kondisi tubuhnya. aku malah paling cepet diet tanpa makan gorengan aja. bisa turun ampe 1 kg per minggu

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump