Page 150 of 150 FirstFirst ... 50 100 140 148 149 150
Results 2,236 to 2,238 of 2238
  1. #2236
    Resident
    Join Date
    Aug 12, 2016
    Posts
    470
    Mentioned
    492 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anak susah makan

    @Hidden Content bisa jadi krn lagi sakit itu kali mak mangkanya susah makan. Mak maaf ya mau nanya kmu kasih anak mu makan pake gulgar ga? Sebenernya gulgar ini gpp loh dikonsumsi bayi mpasi tentunya harus sesuai porsinya. Biasanya bayi mpasi itu gtm krn ya makananya hambar. Contoh aja nih tetangga ku anaknya punya kemiripan sama anak mu yg susah makan menu 4*, suka nya makan pure buah2an dan pudding aja kenapa? Krn dia ga kasih gulgar buat anaknya but then dia nyerah pada akhirnya saat anaknya udah hampir setaun dia kasih gulgar di makanan anaknya dan ada peningkatan walo pun sedikit Tpi seenggaknya ga separah dulu gitu katanya. hth mak anakku juga kadang diemut makannya kalo lagi tumgi kyk skrg *yg ngantri ada 4 gigi euy 😂

  2. #2237
    Lurker
    Join Date
    Apr 8, 2014
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anak susah makan

    iyah dulu sebelum 1 tahun ga pake gulgar pun lahap kok makannya, masak mpasi ku pakai bumbu aromatik (salam, jahe, kunci) jadi ya aromanya membangkitkan nafsu makan hehe..sekarang semenjak ditambahain gulgar tambah lahap..tapi kmrn mungkin lagi ga enak badan aja ya..tapi kok sama orang lain (yang bantu momong) bisa lahap ya makannya hehe..

  3. #2238
    Permanent Resident Vrielle's Avatar
    Join Date
    Dec 9, 2013
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    565
    Mentioned
    291 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anak susah makan

    @Hidden Content
    Dah tutup kuping aja anak di bilang kurus atau apalah yg penting sehat. Memang bayi2 yg aktif di atas rata2 butuh kalori lebih supaya gak mengurus.. anak ku jg bukan tipe menggendut tp dia jd tinggi. Usia setahun aja byk yg kira dah 3 tahun wkwk. Makanya kl sampe bobot turun dia rentan kelihatan kurus.
    Kmrn anak ku sempet susah makan lagi. Tp ini susah makannya karena dia kayak nambah akal deh jadi bs mulai tengil. Gak mau duduk di HC lagi. Trs maunya makan sendiri tp sambil jalan mentang2 br bisa jalan. Jd makanan tu pd bececeran lah.. mana kl ketemu mainan dia jd gak fokus ke makan dan ditinggal lah itu makanannya. Di suap sama sekali gak mau.. alhasil jd gak makan banyak 😭 sempet stress. Trs jawaban dsa gak ada yg memuaskan. Akhirnya ku beliin vitamin biolysin yg untuk nafsu makan. Alhamdulillah anak ku skrg jd bisa minta makan. Bener2 minta makan ditunjuk dan di makan. Di suap sedikit2 mau lagi. Bersyukur bgt rasanya anak mau makan kayak bahagia dapet apa aja :) gak tau apa bener efek biolysin atau emg fasenya dia mau makan lg. Tp emg pas dikasih vitamin ini selera makannya berangsur2 pulih.

Page 150 of 150 FirstFirst ... 50 100 140 148 149 150

Similar Threads

  1. Obat Pencahar
    By aubrey in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 1159
    Last Post: May 12, 2018, 06:17 AM
  2. Selagi makan, aku...
    By alice in forum Meal Time!
    Replies: 201
    Last Post: Feb 20, 2018, 11:38 PM
  3. Nakalnya Anak-Anak
    By dunia_dandan in forum Behavior & Development
    Replies: 195
    Last Post: Dec 17, 2017, 11:50 PM
  4. Replies: 58
    Last Post: Nov 14, 2017, 07:30 AM
  5. Culinary: Singapore: Makan Sutra
    By cynthiadps in forum Asia
    Replies: 986
    Last Post: May 9, 2017, 01:12 PM