Page 39 of 39 FirstFirst ... 29 37 38 39
Results 571 to 572 of 572
  1. #571

    Join Date
    Apr 16, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nail Salon/Spa for Manicure and Pedicure

    aku kalo menipedi selalu panggil kerumah sih,mbanya enak bgt ngerjainnya rapi dan gunting kukunya enak yang pake haha (penting) nguteknya juga udah pro banget karna udah lama kerja disalon kali ya. Dulu pernah menipedi disalon eh malah jadi luka Hidden Content ga lagi lagi deh. kalo ada yang mau taro disini ya nomer mbanya 081514040624

  2. #572
    Lurker
    Join Date
    May 14, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Nail Salon/Spa for Manicure and Pedicure

    kisaran harganya berapa tuh say... dr panggil biasanya lama gak datengnya... biasa buat jaga2 klo lg ada undangan dadakan hehe

Page 39 of 39 FirstFirst ... 29 37 38 39

Similar Threads

  1. Nail Art
    By artyardiwinata in forum Nail Files
    Replies: 1880
    Last Post: Apr 22, 2018, 11:22 PM
  2. Kids' Dental Care
    By Hanzky in forum Healthy Baby & Kids
    Replies: 596
    Last Post: Mar 22, 2018, 03:25 PM
  3. detox & holistic care?
    By velasss in forum Diet & Nutrition
    Replies: 60
    Last Post: Jul 17, 2017, 09:51 AM
  4. Nail Polish discussions and swatches
    By Darling in forum Nail Files
    Replies: 8948
    Last Post: Sep 1, 2015, 04:09 PM