Thread: Singapore - Q&A

Subscribe to this Thread
  1. #9016
    Platinum
    Join Date
    Oct 20, 2012
    Posts
    209
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    Phypi
    aku pernah tuker rupiah di changi tp dikit doang dan menurut aku mahaallll!
    Kalo aku biasanya sih tuker dikit di indo abis itu sisanya tuker di orchard plaza kursnya mereka bagus.. sgdnya murah hihihi

  2. #9017
    Silver
    Join Date
    Nov 10, 2012
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    Haloo, nanya yah.. Ada yg pernah beli tiket USS untuk senior? Yg katanya Age > 60.. Minggu dpn kami mau k USS trus tiba2 nyokap pengen ikutan jugaa, secara ga bakalan bs ikutan main2 bisa ga ya beli tiket senior aja..lumayan harganya stengahnya doang.. Nyokap masih 59 tapinya blm 60.. Pake acara cek2an passport juga ga sih pas masuknya? Thanks ya ladies Hidden Content

  3. #9018
    Gold
    Join Date
    Jun 9, 2013
    Posts
    63
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    @sarong... sippp dah, coba sambil liat2 lagi yang lain...
    @tamiantie... Festive hotel buat lebaran gak ku ku harganya... hiks... Rp. 15.600.000/malem....

  4. #9019
    Quartz imvia's Avatar
    Join Date
    Dec 18, 2012
    Posts
    336
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    Klo ga salah kmrn aku pake di cek paspor ya.krn aku bawa anak kecil yg blom bayar tiket.. Cmiiw ya Hidden Content

  5. #9020
    Gold
    Join Date
    Jun 21, 2012
    Posts
    62
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    Ayu87 kapan hari temen gw pernah beli buat ortu nya, tp emang udah umur 60++, diminta lihat senior citizen pass, tp dia dr filipin soalnya, dan di filipin sama kayak di singapore, kalo udah umur 60++ ada kartu khusus nya. Kalo di indo sepertinya ga ada ya, mungkin bisa tunjukin ktp/passport aja kan ada taun lahirnya.

  6. #9021
    Silver
    Join Date
    Nov 10, 2012
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    tengkyu info nya yaaa, klo di cek passport berarti mesti beli tiket adult yakk..Hidden Content 60tahun masih kurang bbrp bulan soalnya, hehehee..
    Balikaah kita book ini tiket, lumayan dikasih rate 7300 buat USS nya..

    eniwei, ada yg lagi di sing kah? gimana USS liburan gini? padet nya se-apa sih? *siap2biargakaget* Hidden Content

  7. #9022
    Silver whyndee's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    21
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    lenidblyton, congrat ya hehehe...kena rate brp say di Adler? aku recommend bgt hostel itu, pengalaman kmrn mei nginep sana sangat memuaskan. walopun tidur di dorm utk 16 org tp privacy kejaga bgt krn masing2 bed bentuknya kaya kabin tersendiri. breakfastnya enak, service memuaskan, hostelnya bersih deket jg ke hawker centre Maxwell dan Chinatown Complex jd cari makan gampang bgt. betah aku disana, sayang kemaren cuma sempet 2 mlm disana karena pengen coba hostel lain. Eh nyesel, gak ada yg senyaman Adler. pengen balik sana lg deh

  8. #9023
    Gold lenidblyton's Avatar
    Join Date
    Apr 29, 2013
    Posts
    75
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    Hidden Content Originally Posted by whyndee Hidden Content
    lenidblyton, congrat ya hehehe...kena rate brp say di Adler? aku recommend bgt hostel itu, pengalaman kmrn mei nginep sana sangat memuaskan. walopun tidur di dorm utk 16 org tp privacy kejaga bgt krn masing2 bed bentuknya kaya kabin tersendiri. breakfastnya enak, service memuaskan, hostelnya bersih deket jg ke hawker centre Maxwell dan Chinatown Complex jd cari makan gampang bgt. betah aku disana, sayang kemaren cuma sempet 2 mlm disana karena pengen coba hostel lain. Eh nyesel, gak ada yg senyaman Adler. pengen balik sana lg deh
    kalo liat di webnya sih 55 & gue juga ditagihnya sama dia segitu 55 juga. nggak tau deh ada yang bisa dapet lebih murah dari itu apa nggak Hidden Content ada tempat rekomen yang deket situ & cukup jalan kaki aja ? kalo jalan ke clarke quay dari situ jauh kah ?

  9. #9024
    Silver whyndee's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    21
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    len, kemaren mei sih gw msh dpt rate $42 dr published rate yg $50 mungkin krn udah booking dari maret ya? ga tau jg deh. lokasinya deket kok kemana2, kalo walking distance sih ya muter2 aja di area chinatown liat pernak pernik murah meriah, jajanan2 jg byk. kalo area hangout terdekat ya clarke quay. dari hostel tinggal lurus aja nyebrang ke people's park complex trus naek bis nanti turun 1 stop setelah itu. liat no bis nya di schedule board di bus stopnya tp rata2 yg brenti di halte itu sih lewat clarke quay kok. kalo mau ke vivocity/sentosa jg gampang tinggal jalan ke bus stop Maxwell food centre trus naek bis no.80 turun depan vivo lsg.

  10. #9025
    Gold
    Join Date
    Apr 2, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    54
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    hi, nanya dunk mo booking hotel di singapore lewat web,cuma lupa nama webnya, dimana kalo booking lewat web itu bookinh min 2 malem dpt penjemputan di bandara, kan lumayan juga pas kebetulan bawa baby,,cuma lupa nama web nya..please help me..thanks

  11. #9026
    Gold lenidblyton's Avatar
    Join Date
    Apr 29, 2013
    Posts
    75
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    wah enak dong win dapet murah. bwhahahaaa dikasih rute bis segala. makasihh ..... windi emang baek dehhh. eh ada yang di sing nggak 5-6 Juli ? hadeh malah ngajakin ketemuan *ngelunjak*

  12. #9027
    Quartz fancythat's Avatar
    Join Date
    Jul 9, 2009
    Location
    Bali
    Posts
    385
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    U_unky, di asiatravel.com bukan? Gw br book hotel 4malem disana utk nanti lebaran ke singapore, dpt antar gratis dari airport ke hotel dan city tour.

    Mau tanya dong kira2 itinerary berikut uda oke belum dalam segi waktu ? (terlalu mepet atau gak, atau bisa digabungin yg mana aja agar menghemat waktu) . Nginepnya di orchard jadi balik ke hotel maunya sore biar bisa istirahat dan jalan2 di orchard malemnya. Bawa anak 15 bulan juga.

    Day 1,
    Tiba di changi pagi jam 8, ke hotel taroh koper, keliling sekitar orchard dan hotel aja

    Day 2,
    Vivo city, lalu ke sentosa (sea aquarium) dan keliling disana, bisa kemana lagi ya kalo bawa anak 1thnan?
    Pulangnya keliling di vivo city lalu balik ke orchard

    Day 3,
    Ikut city tour gratisan dari asiatravel.com, ngumpul di spore flyer jam 9 pagi.
    Selesai tour, mau naik ke spore flyer dan jalan2 ke marina bay sands dan gardens by the bay.

    Day 4,
    Pagi2 berangkat ke singapore zoo. Setelah makan siang balik ke hotel.

    Day 5,
    Jadwal masi kosong, malem balik ke bali.

    Dengan itinerary bisa ditambah kemana lagi aja ya? Pengen ke ikea dan bugis, tapi belom tau mau diselipin dimana.

  13. #9028
    Permanent Resident mistyeyed's Avatar
    Join Date
    Aug 3, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    711
    Mentioned
    2 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    Fancythat,
    Hmmm. Day-3 city tour itu udah tau rute nya kmana ajah dan brpa lama kah? Karena setahu gue, kalau ikut city tour gitu, rute nya yah kesitu-situ aja, keliling orchard, marina bay, sing flyer, chinatown, etc. Ntar apa ngga bolak balik say, kalau mo balik lg ke marina bay sands n sing flyer lg?

    Oh iya, di sentosa udah sekalian mo ke USS atau mo maen di sentosa nya aja kah?

    Kalau mau ke bugis, kayanya bs disempatin pas balik dr zoo sih, tp takut kecapean yah say? Soalnya di bugis, imo juga ngga terlalu banyak yg mo dilihat kok, paling bugis street yg banyak jualan di pinggir2 jalan itu sama kulinari, cmiiw
    Last edited by mistyeyed; Jun 15, 2013 at 10:11 AM.

  14. #9029
    Beryl smiley's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,387
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    Fancythat, singapore zoo jauh lho, kayaknya kalo abis lunch pulang sayang yah
    Dkt kfc ada arena waterplay utk anak2
    Jangan lupa bawa baju ganti

    Sentosa selain aquarium, bisa juga main air di pantainya
    Pantainya ada arena waterplay juga, di vivo juga ada arena waterplay
    Vivo mal yg menyenangkan utk bawa anak kecil
    Tempat menyusui dan ganti diapersnya jg luas banget

  15. #9030
    Quartz rainie_mel0dy's Avatar
    Join Date
    Jan 12, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    310
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Singapore - Q&A

    ladies nanya dong , ada yang pernah nginep di 5footway inn clarke quay atau mitra inn ? mana yang lebih ok ya

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump