Page 108 of 108 FirstFirst ... 8 58 98 106 107 108
Results 1,606 to 1,618 of 1618
  1. #1606
    Lurker
    Join Date
    Sep 14, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Hai hai.. Baru ikutan nimbrung...
    Aku cuma suntik meso nano seminggu sekali.. Ga ke dokter mana2 sih.. Suntik sendiri soalnya..
    Ngaruh banget buat body shaping..
    Dari BB hampir 100kg turun ke 85kg selama hampir 1 tahun..
    Aku cuma diet ga sentuh nasi dan meso setiap 2 minggu sekali.. Sekarang mau cobain rutin meso 1 minggu sekali..
    Aku turun lama soalnya dietnya ga teratur.. Kadang suka bolong2.. Mau niatin lagi nih dietnya 😂😂

  2. #1607
    Citizen lyra's Avatar
    Join Date
    Mar 25, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,056
    Mentioned
    267 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    @Hidden Content
    Aku kalo ntar ada rejeki lebih mau lsg suntik meso yg agak Mahalan deh
    Yg jaminan 1 minggu 1,5 kg turun.. Ntar kalo udah kesampaian aku Review di sini

  3. #1608
    Lurker nanaerinaa's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2014
    Posts
    17
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Hidden Content Originally Posted by MandaQuin Hidden Content
    Dear All,
    ada yang udah pernah setrika paha, setrika perut gitu belum? penasaran juga sama hasilnya.
    Duh gue ya segala cara deh biar cepet kurus dilakuin, kejar target bgt sebulan 10 kilo -___-"

    kalo sebulan sepuluh kilo ngeri kaya yoyo berat badannya gampang turun ntr gampang naeknya sayyy. kalo aku di dr ira dijelasin seminggu palingan 1kg-1,5kg idealnya. aku tipe yg susah turun sih, pas dibantu pake alat thermage plus suntik lumayan lah sebulan turun 5kg. lumayan bgt padahal sebelumnya juga udah diet tapi gaturun2, pas pake thermage sama suntik turun,

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by MandaQuin Hidden Content
    Dear All,
    ada yang udah pernah setrika paha, setrika perut gitu belum? penasaran juga sama hasilnya.
    Duh gue ya segala cara deh biar cepet kurus dilakuin, kejar target bgt sebulan 10 kilo -___-"

    kalo sebulan sepuluh kilo ngeri kaya yoyo berat badannya gampang turun ntr gampang naeknya sayyy. kalo aku di dr ira dijelasin seminggu palingan 1kg-1,5kg idealnya. aku tipe yg susah turun sih, pas dibantu pake alat thermage plus suntik lumayan lah sebulan turun 5kg. lumayan bgt padahal sebelumnya juga udah diet tapi gaturun2, pas pake thermage sama suntik turun,

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by MandaQuin Hidden Content
    Dear All,
    ada yang udah pernah setrika paha, setrika perut gitu belum? penasaran juga sama hasilnya.
    Duh gue ya segala cara deh biar cepet kurus dilakuin, kejar target bgt sebulan 10 kilo -___-"

    kalo sebulan sepuluh kilo ngeri kaya yoyo berat badannya gampang turun ntr gampang naeknya sayyy. kalo aku di dr ira dijelasin seminggu palingan 1kg-1,5kg idealnya. aku tipe yg susah turun sih, pas dibantu pake alat thermage plus suntik lumayan lah sebulan turun 5kg. lumayan bgt padahal sebelumnya juga udah diet tapi gaturun2, pas pake thermage sama suntik turun,

  4. #1609
    Resident mosha's Avatar
    Join Date
    Oct 14, 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    500
    Mentioned
    114 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Mak2 ada yg bisa share, yg oernah meso di daerah paha dan betis apakah setelah brp kali meso y hasilnya keliatan, trs kulitnya jd kendur gt g y? Apa ttp kencang meski jd kurusan?, trs ada rasa sakit gt g mak klo abis di suntiknya?kyk pegal2 atau nyeri atau malah g ada rasa apa2? Hehe mau nyoba tp masih takut 😊

  5. #1610
    Lurker Dyannt's Avatar
    Join Date
    Oct 3, 2017
    Location
    Cibinong
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Malam all, salam kenal semua, aku newbie yg mau tanya2 seputar RF slimming, boleh ya?
    Jadi gini, aku tertarik nyoba karena katanya painless, tapi selama proses kok rasanya sakit2 linu gitu dan makin lama selain rasa ngilu, nambah lagi rasa kayak kulit mau lecet gitu agak perih2, meski enggak parah sekali. Udahannya pas dirumah rasa linu/ngilunya enggak hilang, makin kayak dicubit yg sampai memar, tapi bedanya permukaaan kulit sih ttp berwarna normal. yang sama cuma dirasa rasa ngilunya.
    Apa memang harus ditekan kuat2 gitu ya treatmentnya? Kalau iya mungkin sayanya yg sensitif... Terima kasih ya sebelumnya Hidden Content

  6. #1611
    Lurker
    Join Date
    Nov 17, 2014
    Posts
    14
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Hidden Content Originally Posted by Vieer91 Hidden Content
    Hai hai.. Baru ikutan nimbrung...
    Aku cuma suntik meso nano seminggu sekali.. Ga ke dokter mana2 sih.. Suntik sendiri soalnya..
    Ngaruh banget buat body shaping..
    Dari BB hampir 100kg turun ke 85kg selama hampir 1 tahun..
    Aku cuma diet ga sentuh nasi dan meso setiap 2 minggu sekali.. Sekarang mau cobain rutin meso 1 minggu sekali..
    Aku turun lama soalnya dietnya ga teratur.. Kadang suka bolong2.. Mau niatin lagi nih dietnya 😂😂
    Halo kak @Hidden Content mau tanya donk jenis suntik meso nano sendiri beli dimana ? Dan apa namanya? Diet ga mempan2 soalnya..

  7. #1612
    Lurker
    Join Date
    Nov 17, 2014
    Posts
    14
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Dear all

    Boleh minta infonya dr rahmat soegih alamat prakteknya dimana aja? Selama ini diet sembarangan dan yoyo,pengen diet yang dibimbing jadi stabil kalo pun naik,terima kasih sista2

  8. #1613
    Newcomer velvet_velma's Avatar
    Join Date
    Aug 14, 2012
    Posts
    54
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Hello,
    Aku barusan dari DL Slim Cibubur.
    Mau suntik meso tapi lagi kosong. Akhirnya ambil RF dan suntik lipo aja di lengan, punggung dan perut.
    Masalah ku hanya lemak di bagian upper body. Bahu dan lengan lebih besar sedangkan yg lain nya sudah kecil.

    Setelah RF lingkar lengan berkurang 3cm lebih. Total bayar cuma 630rb.
    Mudah2an berhasil kecilan lenganku sebulan kedepan.
    So far puas dgn DL Slim.

  9. #1614
    Immigrant
    Join Date
    Oct 17, 2009
    Location
    depok
    Posts
    228
    Mentioned
    57 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    @Hidden Content

    di rumah sakit mmc..
    aku lupa jadwal praktiknya .. aku cuma inget yg senin 6-8.. bisa di cek di website sih..

  10. #1615
    Lurker
    Join Date
    Sep 14, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Hai. Minta info donk. Suntik nano itu sakit ga ya?

  11. #1616
    Immigrant
    Join Date
    Sep 13, 2013
    Posts
    161
    Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Gw juga nih udah segala cara dicoba buat ngurusin badan... kemaren sempet suntik di dr. Eva dharmawangsa, dr.liz, dan sempet nyobain dl juga... turun sih, tapi ga bertahan lama, dan naiknya malah jauh lebih parah, sekarang aku mau rutinin olah raga aja jadiny

  12. #1617
    Lurker
    Join Date
    Nov 2, 2017
    Posts
    13
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Hai all, hari ini ak baru nyoba Dr.Liz gandaria, suntik + akupuntur kena 200rb, dan blum di kasih obat minum krn katanya klo pertama kali blum boleh, beratku 62,9 dan tinggi 165, target sii pgn sampe 52-53 aja, semoga berhasil, nanti ak review lagi 2 minggu

  13. #1618
    Lurker
    Join Date
    Jun 16, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Slimming Through Mesotheraphy, Acupuncture, Injection, etc.

    Hai all,baru cobain Lighthouse yg di PIK..ambil paket yg 5.430.000..include 4x inject,6x meso,12x konsultasi dokter gizi..untuk hasil,bakal diupdate lbh lanjut yahhh 😊😊

Page 108 of 108 FirstFirst ... 8 58 98 106 107 108