Thread: Thamrin City

Page 27 of 27 FirstFirst ... 17 25 26 27
Results 391 to 395 of 395
  1. #391
    Lurker
    Join Date
    Apr 5, 2016
    Posts
    11
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Thamrin City

    Mau tanya dongg, gatau sih bener ga nanyanya disini, tapi aku lagi nyariin baju Hidden Content . Namanya apa sih yang luarannya itu? Apakah bisa ketemu baju kaya gitu di thamcit? Makasiiihhh Hidden Content

  2. #392
    Immigrant Anindri's Avatar
    Join Date
    Jan 31, 2013
    Posts
    148
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Thamrin City

    mau nanya dong, kalau sekarang-sekarang ini, hari sabtu, pasar tasiknya masih buka jam 4 atau jam 5 pagi nggak ya?

  3. #393
    Immigrant Anindri's Avatar
    Join Date
    Jan 31, 2013
    Posts
    148
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Thamrin City

    Ternyata pasar tasik di thamcit sekarang buka paginya hari senin sama kamis aja... Hari sabtu buka jam biasa...

  4. #394
    Resident Pappi's Avatar
    Join Date
    Jan 3, 2010
    Location
    Starfruit City
    Posts
    398
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Thamrin City

    di tamcit, kalau gamis polos jersey atau katun enaknya dimana ya yg bagus, biar ga perlu muter muter muter hehehhe

  5. #395
    Lurker
    Join Date
    Jan 28, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Thamrin City

    Malam, mau tanya nih sista2 . Kl mau kulakan baju muslim yg bagus di toko apa ya?
    Soalnya mau gw jual lg . Yg mau jadi distributor juga .

Page 27 of 27 FirstFirst ... 17 25 26 27