Page 33 of 33 FirstFirst ... 23 31 32 33
Results 481 to 485 of 485
  1. #481
    Lurker
    Join Date
    Oct 5, 2011
    Posts
    22
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FOSSIL Accessories

    punya 2 jam georgia, dan semuanya udah rusak. udah bawa ke fossil dan ganti mesin segala, tapi akhirnya rusak lagi. dan gw menyerah, beli baru aja

  2. #482
    Lurker
    Join Date
    Dec 1, 2015
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FOSSIL Accessories

    Baru aja dikadoin fossil yang taylor multi warna coklat tapi agak muda gitu sedikit kekuning kuningan (bahasanya apa deh), sebenernya pas minta ini jadi kado agak ragu karena diameternya itu dan yang biasanya gue pakai 37 keatas, tapi gue liat sih what's not to like, antara penasaran juga sih apa sebagus "itu" kulitnya fossil, we'll see. gue ngebandingin sama merk itc cempaka mas nih yang waktu kuliah gue punya tahun 2009 dan tiga tahun kemudian baru bener bener rusak alias karatan tapi strapnya masih bagus aja dan tetep tebel dengan tanda - tanda mulai robek bagian kulitnya di tahun 2017 dengan abuse yang gila parah hujan-hujanan, debu apa segala macem dengan harga yang "sangat jauh" lebih murah dari si fossil. fiuhh wish us luck

  3. #483
    Banned
    Join Date
    Feb 14, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    92
    Mentioned
    32 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FOSSIL Accessories

    jam favorite guee nih mahal emang harus nabung dulu tapi beneran awet ber puluh-puluh tahunnn

  4. #484
    Newcomer Gertrude_Dorothea's Avatar
    Join Date
    Feb 19, 2014
    Posts
    37
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FOSSIL Accessories

    ada gak diantara para suhu yang pernah beli jam nya online gak ya? minta info dong dimana online seller yang trusted ... mau beli tapi takut ketepuHidden Content

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by nataliamona Hidden Content
    hi all, mau tanya dong, kalo olshop yang recommended buat beli2 fossil apa ya? hehe mayan euy kalo bisa lebih murah

    makasih
    udah nemu gak say...??? aku juga lagi cari jam fossil nih, info ya kalo ada referensi. trims

  5. #485
    Lurker dearvina's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2018
    Location
    Bandung
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FOSSIL Accessories

    hallo para suhu2 sekalian,
    mau tanya, disini adakah yg tau siapa yg jual longstrap fossil terpercaya?
    aku nyari untuk gantiin rachel satchel supaya yg orinya bisa disimpen ehehe..
    thankyou so much Hidden Content

Page 33 of 33 FirstFirst ... 23 31 32 33