Thread: Ketombe

Page 120 of 120 FirstFirst ... 20 70 110 118 119 120
Results 1,786 to 1,794 of 1794
  1. #1786
    Newcomer
    Join Date
    Oct 27, 2017
    Posts
    74
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    Ada rekomendasi untuk shampoo psoriasis?
    Biasanya pakai selaun gop.. tp ini kok mulai engga cocok lagi. Jadi bingung mau oakai shampoo apa. Yang ada sls juga engga cocok. Huhu

  2. #1787
    Lurker
    Join Date
    Oct 24, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    Boleh minta info na sist?? Minyaknkletik itu apa ya?

  3. #1788
    Immigrant ayanafara's Avatar
    Join Date
    May 12, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    106
    Mentioned
    16 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    Mau tanya nih sist, kenapa ya kalo aku, 1 hari enggak kerapas ketombe langsung pada muncul? Apa perlu treatment?

  4. #1789
    Lurker
    Join Date
    Jul 31, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    Hai mau nanya dong, saya udah pake selsin tapi kok masih ketombean ya? Apa cara keramasnya salah?._.

  5. #1790
    Lurker mari_dew's Avatar
    Join Date
    Nov 7, 2012
    Posts
    16
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    rekomendasi nih buat yg ketombenya tipe (dermatitis seborik),

    aq biasanya cuma mempan sama serum racikan erha buat ketombe, cuman berhubung mahal dan kudu konsul dokter terus, cekak lah awak

    kemarin iseng iseng cobain hair tonic mylea antidandruff,
    dan jeng jengHidden Content ,
    warbiasyah, serpihan ketombe jadi kalem, kulit kepala gak bersisik lagi, rambut jadi berkilau pula
    kalo shampo masih pake kerazol nya erha karna bisa dibeli tanpa resep dokter,

    next mau coba sampo dandruffnya mylea

  6. #1791
    Lurker
    Join Date
    Jan 9, 2010
    Posts
    23
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    rambut aku kerinG kerontang trus ketombean dan rontok. semenjak jilbaban jd bermasalah kyk gini. udh ganti berbagai sampo dan conditioner ga reda juga. Hidden Content

  7. #1792
    Lurker
    Join Date
    Nov 29, 2016
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    Dulu bgt jaman sekolah selsun ngebantu banget, tpi sekarang sudah ngga ada lagi yg mempan jadi ya udh palingan potong pendek dan nahan sebisa mungkin jangan garuk2 di depan umum..sedih

  8. #1793
    Citizen
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    jaksel
    Posts
    1,373
    Mentioned
    32 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    Hidden Content Originally Posted by andromeda Hidden Content
    thanks infonya bianca & shanti pengen cobain deh ramuan anti ketombenya. Sementara gak ada clove & cinnamon eo jadi coba pakai minyak kelapa dulu aja
    clove eo di tokopedia banyak kok, sama di mall di tokonya Serambi Botani. good luck Hidden Content

    satu lagi, kalo ketombean udah ngga mempan sama shampoo2 dan tonic2, berarti penyebabnya dari dalam.
    coba aja stop minum manis (gula), makan manis dan gluten (tepung terigu) kurangin banget.. karena gula & gluten naikin inflamasi, dan ketombe itu reaksi inflamasi.
    Hidden Content --> sampe dibilang dandruff itu immune disfunction.
    seperti penyakit2 inflamasi lain, obatnya: olahraga & keringetan, stop makanan2 seperti gluten, gula, karbo berlebihan.

    baca ini juga: The Dandruff Diet Hidden Content

    pasti ada kemajuan, insyaaAllah.
    instagram: @s_h_a_n_t_i

  9. #1794
    Lurker
    Join Date
    Aug 9, 2013
    Posts
    12
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    Hai Sis, nimbrung yakk.. Aku kemaren2 sempet rontok lama banget, lama2 jadi tipis lah rambutku. Skali narik bisa 5 helai gitu. Nah pas aku ke dokter kulit (Dr Tomy Martin), dibilang aku Dermatitis Seboroik. Trus dikasi resep beli sampo Ketomed harga 50ribuan, dipakai 1 bulan aja (8x doang), habis itu gak boleh pakai lagi. Aku udah pemakaian ke 7x, nah ternyata emang ampuh sih sama ketomed, uda gak rontokan kaya dulu. Sekarang aku bingung mau ganti sampo apa ya berhubung sebentar lagi uda gak bisa pakai ketomed. Ada saran gak? Selama ini sih aku pakai sampo P*****E aja.

Page 120 of 120 FirstFirst ... 20 70 110 118 119 120

Similar Threads

  1. Perawatan Untuk Rambut Kombinasi/Berminyak
    By pink-bow in forum Hair Care
    Replies: 602
    Last Post: Dec 30, 2017, 12:35 PM
  2. Advisory: Treatment untuk Rambut Rontok
    By sLesTa in forum Hair Care
    Replies: 8733
    Last Post: Aug 16, 2015, 11:47 PM