Thread: Ketombe

Page 122 of 122 FirstFirst ... 22 72 112 120 121 122
Results 1,816 to 1,819 of 1819
  1. #1816
    Newcomer hdytlina's Avatar
    Join Date
    May 29, 2016
    Posts
    79
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    @Hidden Content iya bener banget shampoo erha keren dermatitis seberoik aku sembuh udh 2 bulan gak balik, pdhal pakenya cuma 2 minggu yg erazol terus lanjut ke buat rontok dan tonic nya anak rambut pada tumbuh, tapi tumbuhnya keriting.

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk

  2. #1817
    Permanent Resident lineline19's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2012
    Posts
    803
    Mentioned
    369 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    @Hidden Content : iya stuju mak aku juga skg udah ga pake shampoonya, ampuh bgt yaa.. yg lama juga blum abis kusimpen dl aja buat cadangan kalo2 ketombena balik lagi hahaha
    skg sih ak bisa pake shampoo apapun ga ketombean kok, tp ya hrus rutin keramasnya jgn dibiarin kulit kepalanya berminyak hehehe

  3. #1818
    Lurker
    Join Date
    Apr 10, 2018
    Posts
    6
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    dulu sempat kepo, katanya sering ganti shampo bikin ketombe. Ternyata enggak jg. Pernah ganti shampoo sebulan sekali ga masalah. Baca di SkinHelp, katanya berganti-ganti shampo secara teratur adalah ide yang baik, karena menggunakan satu shampo yang sama terus menerus tidak baik untuk rambut. Tapi ada juga sih yang bilang mengganti shampo terlalu sering malah bisa berakibat buruk bagi rambut, misalnya menyebabkan dermatitis.

    Mungkin tergantung kulit kepala kali ya.

  4. #1819
    Immigrant
    Join Date
    Oct 19, 2017
    Posts
    128
    Mentioned
    16 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Ketombe

    Ketombe sama kulit kering di kepala tuh ada hubungannya nggak sih?

Page 122 of 122 FirstFirst ... 22 72 112 120 121 122

Similar Threads

  1. Perawatan Untuk Rambut Kombinasi/Berminyak
    By pink-bow in forum Hair Care
    Replies: 604
    Last Post: Apr 27, 2018, 03:27 PM
  2. Advisory: Treatment untuk Rambut Rontok
    By sLesTa in forum Hair Care
    Replies: 8733
    Last Post: Aug 16, 2015, 11:47 PM