Page 173 of 1013 FirstFirst ... 73 123 163 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 183 223 273 673 ... LastLast
Results 2,581 to 2,595 of 15187
  1. #2581
    Beryl sweetalice's Avatar
    Join Date
    Aug 27, 2009
    Location
    wonderland
    Posts
    2,454
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    @nekophie: kayaknya sih iya. penampakannya abal-abal. mending beli yg jelas aja.

  2. #2582
    Permanent Resident etoilesh's Avatar
    Join Date
    Aug 2, 2009
    Location
    Neverland
    Posts
    653
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    btw gw tadi ngelirik creamymilk.com, dia ga PO ebay lagi yah? siapa sih yang PO ebay..gw pengen ivorycapsssssssssss.....Hidden Content

  3. #2583
    Beryl sweetalice's Avatar
    Join Date
    Aug 27, 2009
    Location
    wonderland
    Posts
    2,454
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    nungguin ochajie mana yaaaa?...nunggu penampakan kapsul gluthation ivory caps

  4. #2584
    Resident dindapenguin's Avatar
    Join Date
    May 19, 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    313
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    etoilesh ikut nimbrung ya.. hehehe iya tadi aku liat creamymilk.com udah ga terima order ebay lagi. aku liat di kaskus ada yg jual tuh ivory. price nya 530rb sampe 600rb an. tapi kira-kira asli ngga ya?? pengen bangeet

  5. #2585
    Resident princess davi's Avatar
    Join Date
    Oct 18, 2010
    Location
    samarinda
    Posts
    402
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    Dindapenguin, aku bukan master ya...hehe.
    Cma berdasarkan pengalaman ku N teman2 aku. Ini menurut aku ya, klo berlebihan konsumsi vitamin jg ga baek, kasian jg ya ginjal kita. Lebih baik cermati dulu permasalahan kulit kita, trus cari benar2 vitamin ƔάϞƍ kita butuhkan, liat komposisi nya. Kalo mau berhasil harus telaten ya, di tiap orang hasil nya pasti beda2, tergantung metabolisme tubuh masing2,. Jadi kita harus coba sendiri, baru deh tau hasilnya gmna.
    Selamat mencoba...good luck.
    Btw klo minum ivory caps, kya nya ga perlu minum vit.c lagi deh....CMIIW

  6. #2586
    Citizen tinker_bell's Avatar
    Join Date
    Jul 31, 2011
    Location
    here and there
    Posts
    1,304
    Mentioned
    56 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    nekophie : aje gileeee ternyata dikau dah mencoba macem2 glutathioon ya darl....Hidden Content ..boleh dounk dishare disini merk apa aja yg udah kamu pake n yg ngefek yg mana plus yang ga ngefek yang mana..biar nambah pencerahan buat yang mo beli..sapa tau ada yang tertarik tapi ga tau bagus ato ga say..

  7. #2587
    Citizen enno0287's Avatar
    Join Date
    Nov 13, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,263
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    umm, kayaknya ada yg nungguin gw kasih review ivory caps ya? Hehehe *nyengir kuda*
    dari segala jenis suplemen kulit yg uda gw coba:
    1. Vit-e, sukses bikin gw break out, untungnya gw tipe yg klo jerawatan bekasnya gak bolong2, kapok d ama yg namanya vit.e
    2. Alathione, sejauh ini, ini yg paling ngefek. Dl diresepin ini ama spkk, dan ampuh buat muka alus dan cerahan, hargapun ga terlalu mahal, dosis sehari 1x, harga per kapsul 8500
    3. Asthin force, ok buat jerawat, tp gak bikin cerah, per 6 kapsul 45rb an
    4. Ivory caps, sejauh ini cm bikin alus,tp karna barengan suntik vit.c tationil, jd kesimpulan yg bikin cerah itu suntiknya

    rencana ke depan mw balik ke alathion stelah ivory abis

  8. #2588
    Citizen tinker_bell's Avatar
    Join Date
    Jul 31, 2011
    Location
    here and there
    Posts
    1,304
    Mentioned
    56 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    enno : huaaaah akhir na yang ditunggu nongol juga...mo nanya say...kalo alathione perlu pake vit c lagi ga? beli dmn say? kalo alathione ingredients na apa ajaah...borongan ya say biar lo jawabna skalian hihihi..oya yang terakhir,,boleh ga gw inject sambil minum vit pemutih jg..soale bingung euy ada yg bilang nti OD maka na sisa met gw masih ada beberapa biji jd na dianggurin sambil nunggu pencerahan niy..sayang juga udah beli mehong trus ga dipake..pdhl kalo di gw si met ini yg bikin kulit mulai membaik dikit...tengkyuuuu dear Hidden Content

  9. #2589
    Resident dindapenguin's Avatar
    Join Date
    May 19, 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    313
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    princess davi mmm gitu ya say.. tapi ni ga jadi beli ivory nya juga. di tempat yg sist unjukin itu dah ga terima orderan ebay.. kaki aku banyak bekas gigitan kutu kucing (maaav oot) jadi si lukanya tuh halus keliatan item dari dalam gitu (maksud aku ga menonjol) nah mungkin ini harus dibantu dari dalem (minum vitamin) *sotoy.
    sempet dikasih resep sama dokter spkk namanya Glutrop, ada di apotik KimFar. Harga nya lupa, bungkusnya warna biru. Kata dokter Asmaja itu buat mencerahkan. Tapi aku browsing di google adanya ttg Glutrop bisa untuk ibu hamil. Ga ngerti deh. tapi kalo diliat dari namanya itu kayanya kandungannya Glutation (ngarang). Gara-gara minum cuma 15 hari aku ga bisa ngebedain apa ada perubahan apa ngga. Nah sebelumnya dia kasih Seloxy. jadi ampe sekarang aku masih bingung mau pake apa ni.. yang bener-bener bagus dan ga hanya buang-buang duid.

  10. #2590
    Permanent Resident f4iry2006's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    940
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    mau share zinc dari erha, gue dikasi dokter soalnya gue lagi perawatan untuk rambut rontok. ternyata kulit gue sekarang jadi bagus bgt makin halus dan ga ada jerawat kecil2 sama sekali dan effect lainnya kuku gue juga jadi lebih kuat. cuman sayangnya ke rambut blon kerasa. tapi gue seneng bgt pk zinc ini bener2 ngaruh dikulit.
    New & Preloved Items: Chanel LV Gucci Louboutin Dior Zara MangoHidden Content
    Nail Art Supplies IG: @thenailfairyshop

  11. #2591
    Beryl sweetalice's Avatar
    Join Date
    Aug 27, 2009
    Location
    wonderland
    Posts
    2,454
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    fairy hihihi kalo baca suplemen yg mengandung zinc gt jadi inget zevit c. dulu zaman sma suka minum karena pengen tinggi. karena suka liat iklannya di majalah gadis dulu katanya bisa menambah tinggi badan. taunya tinggi enggak gendut iya karena nafsu makan jadi sangat baik. bawaanya lapar mlulu

  12. #2592
    och@jie's Avatar
    Join Date
    Oct 16, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    500
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    sweetalice...
    lapor...!! other ingredients yg tercantum sbb: hypermellose, cellulose, and magnesium stearate. tidak disebutkan mslh kapsulnya, tp tertulis 100% vegetarian. jadi ya gitu deeeeee....... Hidden Content

  13. #2593
    Citizen enno0287's Avatar
    Join Date
    Nov 13, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,263
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    @dindapenguin
    klo gw liat dari database obat gw, si glutrop ini kandungannya L-glutamine amino acid, biasanya dikonsumsi orang dengan gangguan pencernaan atau orang yg baru selesai operasi/dalam masa penyembuhan.
    L-glutamine ini beda sama glutathione ya, dan setau gw ga bersifat mencerahkan, blom nemu referensi yg menyatakan L-glutamine mampu menghambat melanogenesis.
    10 years and counting...

  14. #2594
    MarketPlaza Certified Seller Elite Citizen katwin's Avatar
    Join Date
    May 3, 2011
    Location
    Singapore
    Posts
    3,045
    Mentioned
    373 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Queenberry,
    Aku tinggal di sg biasa di supermarket sini banyak jual
    Raspberry, blueberry. Klo di indo coba ke toko buah TOTAL
    Biasa dijual buah import

  15. #2595
    Beryl sweetalice's Avatar
    Join Date
    Aug 27, 2009
    Location
    wonderland
    Posts
    2,454
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

    ochajie baiklah neng Hidden Content kalo begitu ivory caps masuk list belanjaan berikutnya

Page 173 of 1013 FirstFirst ... 73 123 163 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 183 223 273 673 ... LastLast

Similar Threads

  1. Dokter Kulit
    By Syita in forum Skin Care Talk
    Replies: 15263
    Last Post: Yesterday, 02:01 PM
  2. Vitamin and Supplement
    By ChiQue in forum Diet & Nutrition
    Replies: 993
    Last Post: Jul 30, 2015, 02:35 PM
  3. Vitamin for Kids
    By Hanzky in forum Healthy Baby & Kids
    Replies: 802
    Last Post: Jul 28, 2015, 02:43 PM
  4. Detox Untuk Kulit Sehat
    By diva_hihihi in forum Diet & Nutrition
    Replies: 323
    Last Post: Jul 26, 2015, 10:59 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •