Page 183 of 183 FirstFirst ... 83 133 173 181 182 183
Results 2,731 to 2,735 of 2735
  1. #2731
    Lurker
    Join Date
    Jan 18, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polycystic ovary syndrome (PCOS)

    @Hidden Content mw bales visitor mesaage gak bs. Postnya msh dikit 😅 Kurang tw yaa inlacin bs beli tanpa resep ato enggaknya. Tp klo menurut dokter metformin aja udah cukup ya diikuti dl aja kak, dokternya lbh tw kebutuhan tubuhnya mungkin.

    Iya BBnya agak turun, gaktau efek obat aja ato krn ngatur makan (ngurangin manis dan karbo sm byk mkn sayur, buah, almond) sm rutinin olah raga jg kak. Keknya treatment pcos mesti menyeluruh soale gak krn obat aja.

    Semangat ya kak. PCOS pasti berlalu 😁

  2. #2732
    Lurker
    Join Date
    Jun 30, 2013
    Posts
    10
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polycystic ovary syndrome (PCOS)

    @Hidden Content , salah satu ciri pcos yg aku tau ga haid dalam waktu lama ya, aku misalnya berbulan bulan ga haid kalau ga dipancing obat, sempat bisa haid alami karena jalanin diet karbo, yoga dan zumba 3 kali seminggu. Tapi penderita pco juga ada yg haidnya teratur banget lho. Jadi haid saja tidak bisa dijadikan patokan. Jika sudah beberapa bulan menikah dan blm hamil mungkin bisa cek ke dokter, nanti dokternya yg akan menyarankan usg transv atau cek hormon.



    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk

  3. #2733
    Immigrant angelflonis's Avatar
    Join Date
    Jul 31, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    167
    Mentioned
    171 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polycystic ovary syndrome (PCOS)

    @Hidden Content @Hidden Content hai mak, bantu jawab masalah inlacin... aku sih sebelumnya konsumsi inlacin waktu lagi promil. dokternya memang ngeresepin inlacin sih, sama metformin, sama vitamin lainnya. nah, biasanya kan dokter itu ngeresepin obatnya diitung juga, jadi dipas2in sama waktu next checkup. tapi aku sering tuh, karena mensnya hobi banget telat, jadi inlacinnya udah keburu abis. terus beli inlacin deh di apotik aku biasa nebus resep dokternya. dikasih aja tuh mak. coba aja mak tanya di apotik. itu kan bukan obat keras sih, mestinya sih bebas-bebas aja yaaa...

  4. #2734
    Lurker
    Join Date
    Aug 29, 2016
    Location
    tangerang
    Posts
    17
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polycystic ovary syndrome (PCOS)

    hi sisss di Bintaro juga? aku juga lg cari dokter di Bintaro.. metformin yg kamu minum merk apa ya? hehe

  5. #2735
    Resident
    Join Date
    Dec 6, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    299
    Mentioned
    139 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polycystic ovary syndrome (PCOS)

    Halo semua.
    Aku mo nanya, pas bulan juni tahun lalu aku cek ke dokter, normal.
    Terus kmrn cek ke dokter lagi (jan 2018) kata dokter telorku total 24, dan cenderung PCO.
    Yg aku bngung adalah apakah bisa berubah secepat itu dari normal jadi PCO?
    Tp dalam 6 bulan blkgn memang mens ku tidak teratur, dan ada kenaikan BB sekitar 7 kg.

    Lalu kalo aku ubah gaya hidup, jaga makan rendah karbs, n olahraga apakah cenderung bisa hilang PCO nya?

Page 183 of 183 FirstFirst ... 83 133 173 181 182 183