Subscribe to this Thread
  1. #1
    Beryl dina_nita's Avatar
    Join Date
    Nov 24, 2008
    Location
    www.ou-lala.com
    Posts
    2,388
    Mentioned
    0 Post(s)

    Thumbs up DSOG/Obgyn di Bandung

    belum ada direktori obgyn di bdg ni.. permisi.. eike gunting pita dulu...

    high recommend: dr. Tarmin Soetandi
    prakteknya di apotik REVITA jl. Cihampelas (rumahnya dia juga disitu)

    orgnya kalem, very easy going and menomer satu-kan lahiran normal. prakreknya setiap hari (kec sabtu - minggu) mulai jam 5 sore.. gw saranin kl mau daftar jam 10 pagi teng biar dpt nomer kecil. gw pernah ngantri baru jam 11 mlm diperiksa sangking penuhnya

    yang lain? yuk saling berbagi info
    VISIT: Abil's Children Wear at FB
    follow @abilskids

  2. #2
    Beryl ikamilia's Avatar
    Join Date
    May 7, 2010
    Location
    bandung
    Posts
    1,139
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    Hi! Gw lagi mencari cari yang pas ni! Kmaren sempet ke dr.djoko soemitro di kimia farma buah batu tapi ternyata pas kontrol pertama cuma usg luar bukan yang vaginal jadinya ya ga keliatan apa2 deh. Besok mau coba dr.kinky yang di limijati. Mudah2an dokternya enak dan gw dapet kejelasan soal kehamilan ini! Hidden Content

  3. #3
    Citizen hairpins's Avatar
    Join Date
    Nov 25, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,343
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    kalo untuk program hamil, dokter mana yg bagus ya? ada rekomendasi?

  4. #4
    Emerald
    Join Date
    Jan 25, 2008
    Location
    bandung
    Posts
    986
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    haiii baru tau ada thread ini. kalo aku kebetulan pake dr. Tono Djuwantono di rs.limijati. So far cocok banget, dokternya enak kalau diajak ngobrol. Hairpins, dr. Tono juga spesialisasinya obgyn fertilitas, jadi dia biasa ngadepin pasien2 yang kesulitan punya keturunan.
    People only believe what they want to believe

  5. #5
    Beryl dina_nita's Avatar
    Join Date
    Nov 24, 2008
    Location
    www.ou-lala.com
    Posts
    2,388
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    @ika kinky bagus juga kok... Dia pro normal sekali orgnya juga nyantai...
    Last edited by dina_nita; Jan 5, 2011 at 10:47 AM.

  6. #6

    Join Date
    Jan 4, 2011
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    Tahun 2007 sy lahiran sm dr.Udin Sabarudin. Prakteknya di RS tedja & Apotik Palasari. orgnya nyantei bgt, menenangkan kekhawatiran bumil. Sangat pro lahiran normal. Dia crt, klo bayinya sungsang selama kaki yg di bawah (bukan pantat) dia berani utk lahiran normal. Begitu pun klo bayi terlilit tali pusat. Skr bnyk dokter2 yg lsg caesar klo tau bayinya kelilit tali pusat.

  7. #7
    Beryl Moniccha's's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    1,025
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    dulu gw pernah mo program hamil ke dr.winarno yg dkt astana anyar klo ga salah..tp kynya gw lom jodoh tuh, skrg masi nyari2 dokter yg bgs bwt prog kehamilan gw

  8. #8
    Permanent Resident cozy's Avatar
    Join Date
    Sep 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    651
    Mentioned
    3 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    wulandolly dokter tono jg praktek di limiyati? saya taunya hermina...cmiiw Hidden Content

    btw, klo misalnya dokter ga praktek di limiyati, bisa ga ya kita minta melahirkan di sana?

    hairpins & moniccha klo mo program hamil, bole dicoba dokter tono, sepertinya oke...uda 2 temen 'berhasil' ma dia Hidden Content

  9. #9
    Beryl Moniccha's's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Bandung - Indonesia
    Posts
    1,025
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    cozy benarkahh....??? duh berasa ada angin segar nih ditengah my desperado...thanks ya say infona
    btw mahal ga sih konsul ma dia? trus prakteknya hari apa aja ya d rs.limijati...eh dmn sih rs ini?

  10. #10
    Citizen hairpins's Avatar
    Join Date
    Nov 25, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,343
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    wulandolly iyah gw jg ke dr. tono sih. Cuma kadang pengen cari 2nd opinion ke dokter lain. hehe.. km program jg? udh brp lama? udh berhasil kah?

    cozy dr. tono udh pindah ke limijati skrg. iyah denger2 bnyk yg berhasil yah ama dia, termasuk sodara gw jg. hehe.. moga2 gw jg bisa hasil di dia yah. Hidden Content

    moniccha prakteknya hari senin, rabu, jumat dr j 4-7. sabtu pagi j9an gitu deh. sekali konsul 200rb. rs limijati di riau say, deket2 FO the secret sana...

  11. #11
    Emerald aiyarahadi's Avatar
    Join Date
    Oct 3, 2007
    Location
    between bsd and bandung
    Posts
    820
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    gw juga konsul ke dr. Tono, so far sih bagus, cuman gw ga rajin aja konsulnya hehehe....tapi gw ke klinik buat fertilitas di RSHS, kayaknya sih praktek dari senin-jum'at pagi2

  12. #12
    Citizen hairpins's Avatar
    Join Date
    Nov 25, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,343
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    aiyarahadi oh dr tono praktek di rshs jg? waktu tanya susternya katanya cuma praktek di limijati aja. di rshs sama 200rb kah konsulnya?
    hm.. iya dr tono nyantai bgt yah orgnya. ga suruh2 kpn hrs datang cek gitu.. hrs inisiatif sendiri gitu..

  13. #13
    Emerald
    Join Date
    Jan 25, 2008
    Location
    bandung
    Posts
    986
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    cozy dokter Tono udah pindah, dr rs hermina ke rs limijati, say. hihi.
    hairpins aku program juga, alhamdulillah sekitar 2-3 bulanan rutin kontrol ke dr. Tono, akhirnya berhasil.
    moniccha dr. Tono kayanya sih cuma praktek di rs limijati, tiap senin rabu jumat jam 16.00-19.00, kalo sabtu dari jam 09.00-11.00. rs.limijati di jalan riau, depan FO Sahara.

    Pengalamanku sama dr. Tono, beberapa temen juga kesini, trus alhamdulillah mereka juga akhirnya berhasil. Mereka2 juga sih yang ngerekomendasiin ke aku. Emang agak mahal ya, Rp 200rb sekali konsul, cuma menurut aku dokternya helpful banget, kalo ngomong nadanya enak ngga menghakimi. Kebetulan aku ada miom, dan udah berkali2 ke dokter, cuma dr. Tono yang peduli dengerin curhatan aku soal miom. Syukur alhamdulillah akhirnya berhasil, jd walopun udah jadi, aku ngga pindah dokter. Udah enak sama yang ini.
    People only believe what they want to believe

  14. #14
    Citizen hairpins's Avatar
    Join Date
    Nov 25, 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,343
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    wulandolly waaahhh.. jd semangat nih gw.. hehe... dikasi penyubur dan dijadwal gitu yah bu? gw lom sampe tahap itu sih.. msh kekeh disuruh olahraga yg rajin.. hehehe...
    btw, selamat ya bu.. semoga lancar sampe melahirkan..

  15. #15
    Emerald
    Join Date
    Jan 25, 2008
    Location
    bandung
    Posts
    986
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bandung

    hairpins semangat!! iya aku dikasih penyubur, abis itu disuruh berhubungan tiga hari berturut2 aja gtu *maaf* *jadimalu* trus alhamdulillah jadi. Temenku kayanya sama ma kamu, dikasih penyubur ma disuruh olahraga, tapi ga dijadwal berhubungan katanya bebas aja. alhamdulillah sebulan doang kalo temenku katanya langsung berhasil.
    Semoga kamu segera berhasil ya bu, amiiinnn...
    anyway makasih ya doanyaaaa :*
    People only believe what they want to believe

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump