Subscribe to this Thread
  1. #16
    Rere Gemini's Avatar
    Join Date
    Nov 22, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    59
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    hai semuaa salam kenal,

    klo ak karena baru pemula, seringnya buka blognya hijabscarf, habis dari situ baru deh nyasar2 ke fashion blog lainnya Hidden Content .

  2. #17
    Resident elizabhakti's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2010
    Location
    Kalibata City
    Posts
    379
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    saturday : Hidden Content
    foto-nya keren,style-nya keren juga

  3. #18
    Emerald narilurvedyep's Avatar
    Join Date
    Mar 31, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    eliza aku juga baru tuh nemuin blognya..keren blognya..aku sukaaa!!! Hidden Content
    Hidden Content is me and I am a founder of Hidden Content

  4. #19
    Emerald snow's Avatar
    Join Date
    Oct 25, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    675
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    faraway aaww thankyouu udah naro link blog aku..! Hidden Content
    aku jg mampir di blog kamu.. keep it up y..! Hidden Content

    elizabhakti iyaa lucu blognya siti..!

    oiyaa ada blog baru niy.. *lirik2 naril, ola, dkk Hidden Content
    Hidden Content
    My blog: Hidden Content

  5. #20
    Beryl minnididdy's Avatar
    Join Date
    Jan 9, 2010
    Location
    Bekasi, Jawa Barat
    Posts
    1,821
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    ih bagus-bagus yaaaa stylenyaaa , gue paling suka style fathin sama gdaaa , love love it somoaaach Hidden Content

    snow : blognya baru ya ? wah kereeeen first meetnyaa Hidden Content (CMIIW----maybe that was a second or another meet)
    Last edited by minnididdy; Dec 4, 2010 at 01:08 AM.

  6. #21
    Emerald narilurvedyep's Avatar
    Join Date
    Mar 31, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    snow thankss ud share blognya hijabers Hidden Content

    minnididdy itu pertemuan kesekian,tp yang dipertemuan itulah Hijabers Community terbentuk..anw,itu blognya akan lebih ke share event2 bersama ajaa Hidden Content ..kita lagi berusaha ngerencanain suatu event yang bisa ngajak hijabers2 lainnya juga..nanti klo ada ikutan yaaa
    Hidden Content is me and I am a founder of Hidden Content

  7. #22
    ningnung's Avatar
    Join Date
    Jul 22, 2010
    Location
    Big Jak
    Posts
    711
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    baru liat ada trit ini *telattt bgt ya Hidden Content

    biasanya mampir ke blognya fika, ola, snow, hijabscarf, dan banyaakk yg lain. yang ini udah ada linknya belum ya: Hidden Content , cantik bgt suka ngeliatnya Hidden Content
    life.love.food.baby! | Hidden Content | @nanieng303

  8. #23
    Emerald narilurvedyep's Avatar
    Join Date
    Mar 31, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    ningnung aiiih..klo lulu maah emang cantiiik bgt..abisnya dia kan model beneran..hehe..dan foto2nya baru nongol di Hijabscarf juga tuh Hidden Content

    phee iyaa,,nnti klo ada event2 diajakin..krn skr kita emang masih nyusun program kerja dan matengin kepengurusannya dulu..mudah2an bisa ngadain event dalam waktu dekat yaa Hidden Content
    Hidden Content is me and I am a founder of Hidden Content

  9. #24
    Emerald snow's Avatar
    Join Date
    Oct 25, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    675
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    minnididdy udah dijawab sama naril y Hidden Content

    naril justru krn isinya ttg event2 pasti bakal buanyaaak hijabers yg muncul di blog itu sekali mampir lsg banyak inspirasi Hidden Content ditunggu event selanjutnya Hidden Content

    ningnung iyaa itu blognya lulu emang kereen2 fotonya.. lha wong lulu-nya model asli Hidden Content
    My blog: Hidden Content

  10. #25
    Beryl phee's Avatar
    Join Date
    Oct 6, 2010
    Location
    magelang tercinta
    Posts
    1,144
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    ngefans juga ni ma mba lulu...cuantiiikkk.....
    naril : siipp deh....

  11. #26
    Platinum Faraway's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    140
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    snow ahaha..iya itu blog muuu? aku sampe nge-add fb-nya carlo shop lho, gara2 kamu nulis soal headscarf ituuuu..soalnya emang lagi nyari banget. Tapi di sini susah nyarinya. Dan Carlo shop pun terbatas...

  12. #27
    Resident elizabhakti's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2010
    Location
    Kalibata City
    Posts
    379
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    blognya Hidden Content juga bagus. Udah ga terlalu update sih sayangnya.

  13. #28
    Moderator Superstar in Training Lena's Avatar
    Join Date
    Aug 28, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    5,665
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    thread ini maksudnya tentang blogger yg pake jilbab, atau tentang blog busana muslim?

  14. #29
    olanatics's Avatar
    Join Date
    Dec 30, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    113
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    heeeeei.. baru nemu tret ini euy.. wiiih, fika ama ka dessy udah eksis sekali disini.. fika jg skalian jadi CP nya hijabers community yaaah disini.. hahahaha.. Hidden Content mantaaaabss!

  15. #30
    Emerald puti's Avatar
    Join Date
    Feb 19, 2008
    Location
    one kilo from jakarta
    Posts
    567
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Jilbab & Kerudung blogger

    Hidden Content Originally Posted by Lena Hidden Content
    thread ini maksudnya tentang blogger yg pake jilbab, atau tentang blog busana muslim?
    lena kayaknya tentang blog busana muslim deh , karena rata2 blog yang ditampilkan tentang model2 busana muslim , bukan begitu mai ? Hidden Content , kebetulan yang bikin blog pake jilbab semua heheh....

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump