Thread: DSA di Surabaya

Subscribe to this Thread
  1. #31
    Silver
    Join Date
    Dec 3, 2011
    Posts
    13
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    dr rizal sdah ga praktek di citra gading lagi....kemana saya harus mencarinya???ada yang tahu ??

  2. #32
    Silver
    Join Date
    Sep 17, 2012
    Posts
    14
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    katieholmes: dr rizal pindah ke klinik Geo Medika say,gak jauh jg dr citra gading..alamatnya
    Jl.brigjen katamso P-VII /7,rewwin waru sidoarjo
    Telp 8557689

    Kmrn pas anak gw bengek jg mau ke citra gading,untung telp dulu..tp karena dah kasian liat anak gw ga bs tidur semaleman akhirnya gw bawa ke Prof.Moershintowati spA,kebetulan deket rmh gw prakteknya..ini jg recomended bgt kok,orgnya teliti,sabar dan mau dengerin opini kita..trus *menurut gw ya* blio penganut RUM jg sik,anak gw ga dpt AB samsek..obatnya jg gak mahal2,so far gw cocok sih ama ibu dokter ini,blio praktek di RSI Siti Hajar,jln Raden Patah 77 sidoarjo..tiap hari senin ama jumat jm 5-7malem..semoga membantu Hidden Content

  3. #33
    Immigrant
    Join Date
    Dec 15, 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    148
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    Huwaaa pada jauh2 dr rumah akuh nih dsa nya. Dsa anakku dulu di dkt. Gw cuma skali ksana pas anak gw pertama kali vaksin. Beeeeeuuuuhhh gw nanya mpe berbusa, dua cm nulis resep doang,,, jiaahhh anak gw cuma di vaksin, napa pula di kasi resep. Gw ga balik2 lagi. Dsa yg sby utara - timur dong yang recommended

  4. #34
    Resident imvia's Avatar
    Join Date
    Dec 18, 2012
    Posts
    340
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    Dsa anak saya di Prof.Ariyanto (praktek di graha amerta dan kimia farma JL.ciliwung) beliau dah tua tp expert buanget.telaten,klo periksa jg teliti. Fyi beliau ahli alergi,jd buat bunda2 yg pny bakat alergi atw anaknya alergi an (sprti sy sekeluarga) cocok bgt coba dsa ini.. Kmrn sy jg iseng2 pas pulang ke sby nyoba imunisasi ke Dr.Gede Utomo di total life clinic. Wuihhh antrinya dahsyat,klo anaknya sakit ga menyarankan ksini deh bisa tambah BT krn nunggunya. Klo dokternya sendiri memang enak bgt diajak konsul trtm mslh tumbang anak (kbetulan anak sy late talker jg).. Msh muda dan update lah soal medis nya.smua ada kuranglebihnya sih,tp sejauh ini dr bbrp dsa yg pernah sy coba,tetep paling OK adlh Prof.Ariyanto Hidden Content

  5. #35

    Join Date
    Jan 16, 2013
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    Coba dr Deddy Iskandar, prakteknya di HCOS & siloam, orangnya baik, sabar, telaten, Dan mau digangguin seandainya ditelp malam klo keadaan darurat, orangnya juga ga gampang kasih antibiotik Dan dia care bgt dg pasiennya. FYI, sebelum ke dr deddy, anak sy sdh gonta ganti dokter termasuk dlu prnh juga ke dr rizal altway, sy sih kurang cocok krn pengobatannya kurang pas utk anak sy Dan sy prnh telp dr rizal malam2 krn anak sy demam tinggi Dan kejang tapi kelihatanya dia ago merasa terganggu. Tp ga tau juga sih krn anak teman saya Ada yg cocok dg dr Rizal. Memang kebetulan anak saya punya asma alergi, jadi ya uda cocok bgt ama dr deddy yg sub spesialisnya paru Dan pernafasan anak.

  6. #36

    Join Date
    Dec 25, 2012
    Posts
    24
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    Sejak pindah ke surabaya,,hampir 1th yang lalu,,anaku jd sering sakit..seringnya demam tinggi n batuk pilek,,duh jadi kayak langganan..awalnya ??? ke dokter di mitra keluarga (lupa namanya) sampai tes darah 2x demamnya gak turun2..trus pindah ke dr.andi darma,,tnyt gejala typus,,dokternya enak jg,,sabar,trus kl kita tny2 dia jelasin sampai kita puas..
    Suatu hari pas anaku demam tinggi ???L???,,krn dr andy darma ???L??? cuti,,kita cr dsa lain,,ketemu sm dr dedy iskandar,,anaku demen bgt sama nih dokter,,biar ???L??? demam tinggi kl ketemu dr dedy tetep aja excited,,orangnya sabar, telaten, jd kl sakit anaku gak mw ke dsa lain, musti ke dr dedy

  7. #37
    Quartz
    Join Date
    Apr 14, 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    425
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    moms minta info dong dokter spesialis jantung anak yg bgs di sby siapa ya? praktek dimana? butuh urgent,anakku ada masalah jantung.

  8. #38

    Join Date
    Jan 16, 2013
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    Sama deh, meskipun dr deddy lg ke luar negeri atau ke luar Kota, klo pas anakku Sakit ak ga berani bawa ke dokter lain, krn jg meski lg cuti dr deddy mau digangguin via bbm ataupun via telp, prnh Saar itu Saat anakku asma bgt dr deddy suruh ak bawa anakku ke ugd HCOS, Dan sblm ak nyampe sana dia uda menghubungi dokter jaga di ugd terlebih dahulu Dan memberikan arahan ke dokter jaganya, jadi begitu smp sana juga lbh pas penanganannya.
    Hidden Content Originally Posted by deraning Hidden Content
    Sejak pindah ke surabaya,,hampir 1th yang lalu,,anaku jd sering sakit.. demam tinggi n batuk pilek,,duh jadi kayak langganan..awalnya ??? ke dokter di mitra keluarga (lupa namanya) sampai tes darah 2x demamnya gak turun2..trus pindah ke dr.andi darma,,tnyt gejala typus,,dokternya enak jg,,sabar,trus kl kita tny2 dia jelasin sampai kita puas..
    Suatu hari pas anaku demam tinggi ???L???,,krn dr andy darma ???L??? cuti,,kita cr dsa lain,,ketemu sm dr dedy iskandar,,anaku demen bgt sama nih dokter,,biar ???L??? demam tinggi kl ketemu dr dedy tetep aja excited,,orangnya sabar, telaten, jd kl sakit anaku gak mw ke dsa lain, musti ke dr dedy


    ---------- Post added at 02:12 PM ---------- Previous post was at 02:06 PM ----------

    Ada di HCOS Namanya dr Mahrus A. Rahman, Sp.A., JP klo jadwal prakteknya sy ga hafal, coba hubungi Aja HCOS
    Hidden Content Originally Posted by chubby_female Hidden Content
    moms minta info dong dokter spesialis jantung anak yg bgs di sby siapa ya? praktek dimana? butuh urgent,anakku ada masalah jantung.

  9. #39
    Newcomer
    Join Date
    Jul 1, 2012
    Posts
    89
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    @chubby_female : anakku jg ke dr. Mahrus A. Rahman,org nya baik,sabar,klo byk tanya jg di jawab,SMS jg di balas,telp jg diangkat.klo aku biasa ke RS. Primer,jadwalnya setiap kamis Mli jam 2 siang.

  10. #40

    Join Date
    Dec 25, 2012
    Posts
    24
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    @ dianneisha,,
    Anaku jadi langganan dr.Dedy dah..tiap bulan kudu setor muka. Ada aja sakitnya kl gak demam tinggi, batpil gak sembuh", gatal di kulit. Apalg pernah dia dipinjemin stetoskopnya dr dedy,,kegirangan dehh anaku. Jdnya kl gak sakitpun dia nanya 'kpn kita main ke dr. Dedy?'..hadeehhhh..ada" ajA :]xx

  11. #41
    Silver
    Join Date
    Jun 18, 2012
    Posts
    12
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    Enak mana bun, dokter rizal altway atau dr fauzin yg di mitra keluarga?
    Pengen ganti dokter nih,,selama ini sm dr prasetya indra yg di mitra jg. Krna terpaksa si, bisanya bawa anak kalo malem pulang kerja..kalo mau imunisasi. Dokter yg available cm dia..yaudah.pdhal gak sreg, g komunikatif. Pernah nih, dulu merah2 gitu dikiiiittt bgt dipunggung bayi. Eh obatnya udah bejibun, takut alergi, takut ini itu.. Baru takut doank udh dikasi obat bejibun, g aku kasi deh.. ?(?????") H??ff†

  12. #42
    Quartz ceres's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2008
    Location
    sby, jkt
    Posts
    495
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by ira fitriana Hidden Content
    Enak mana bun, dokter rizal altway atau dr fauzin yg di mitra keluarga?
    Pengen ganti dokter nih,,selama ini sm dr prasetya indra yg di mitra jg. Krna terpaksa si, bisanya bawa anak kalo malem pulang kerja..kalo mau imunisasi. Dokter yg available cm dia..yaudah.pdhal gak sreg, g komunikatif. Pernah nih, dulu merah2 gitu dikiiiittt bgt dipunggung bayi. Eh obatnya udah bejibun, takut alergi, takut ini itu.. Baru takut doank udh dikasi obat bejibun, g aku kasi deh.. ?(?????") H??ff†
    menurutku dr rizal dan dr fauzin sama sama enak..komunikatif, teliti, ngasi obat gak sembarangan. tapi kalo ** lebih sreg sama dr rizal untuk imunisasi soalnya klo di mitra keluarga..imunisasi aja antreeee. males aku. klo dr rizal, gak antri panjang dan bisa konsultasi juga,
    kalau mau imunisasi malem hari mending di dr rizal, kalau mau cari dokter malem di mitra keluarga..mending sama dr andy darma lebih mending dibanding dr pras he he
    Last edited by ceres; May 20, 2013 at 10:14 PM.

  13. #43
    Immigrant
    Join Date
    May 3, 2013
    Posts
    186
    Mentioned
    5 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    Sharing ya, aku pernah sekali imunisasi ke dr. Dini di RSIA Kendangsari. Puas deh sama dokternya, orangnya klo ngejelasin ga keburu-buru meski pasiennya banyak dan mau ngedengerin apa maunya kita. Ntar agustus pas jadwalnya imunisasi pngennya anakku dokter Dini aja...semoga bisa deh

  14. #44
    Immigrant
    Join Date
    Nov 20, 2012
    Posts
    115
    Mentioned
    3 Post(s)

    Default Re: DSA/Pediatrician di Surabaya

    Moms, aku rencana lahiran di National Hospital di Graha, and kmaren barusan dikasi list2 DSA yang ada disana..
    Tolong minta info ya tentang DSA di bawah ini, yang mana yang teliti, enak diajak konsul, and pro asi yang paling penting,
    - Dr Gede Utomo
    - Dr Silvester Hariwidodo
    - Dr Maria Magdalena Sulistiowati Santosa
    - Dr Susanto

    Thank youuu..

  15. #45
    Newcomer vann's Avatar
    Join Date
    Dec 4, 2012
    Posts
    73
    Mentioned
    5 Post(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by 4nggr4eni Hidden Content
    Mmm.. Kalo sebagian mommies disini cocok, justru kebalikannya.. Anakku yg pertama pake dia.. Pernah gatel2 di kulit n gk kunjung sembuh... Waktu aku bawa ke sana diagnosa dokter krn alergi.. Dikasihlah obat anti alergi yg harus rutin intake sebulannnn.. Gilaaa.. Dan after seminggu konsumsi, si gatel2 malah makin parah.. Aku konsul lagi donggg.. Sama dia diresepin antibiotik.. Ehhh obat abis si gatel jga masi betahh..

    Akhirnya waktu liburan ke mlg aku coba konsul sama dokter yg nangani anakku lahir.. U know whattt?? Anak aku cuman kudisannnn.. Mungkin ketularan temen di sekolah ato krn aer.. Krn dia full day school n les renang jugaaa.. Pas aku kasi tau obat yg didapet yaitu antibiotik n anti alergi bwt sebulan yg consume orally dr si dr hartoyo, dsa anakku yg lama cuman mendelik dan bilang 'ya gak bakal sembuhhh mau diminum 2bln sekalian ato mau ditambahin antibiotik juga..kan jelas sekali gejalanya bukan alergi..' .. Shock dehhhhh... Ternyata anakku salah consume obatttt..

    Pulang dari dsa lama cuman diresepin salep oles buat gatelnya.. Voilaaa.... 3hari disalepin tuh gatell menghilangg..
    @4nggreni, boleh tau nama dr anak km yg d malang? Ak so far cocok bgt ama dr hartoyo, tp cm buat sebatas konsultasi asi/mpasi, vaksinasi n pengasuhan baby,, hehe soalnya tiap anak ak sakit berobat di beliau, selalu ga cocok ama obatnya, ga sembuh2.. ;p

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump