Page 25 of 25 FirstFirst ... 15 23 24 25
Results 361 to 366 of 366
  1. #361
    Immigrant
    Join Date
    Mar 16, 2015
    Posts
    153
    Mentioned
    129 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Surabaya

    @Hidden Content
    Aku nggak tanya sih, cmn kan waktu lalu mau balik lg utk usg 4d.
    Terus dia bilang dipercepat aja krn tgl segitu nggak praktek.

    @Hidden Content
    Dr frans pro normal kok. Dan sangat minim sekali penggunaan obat kalau dirasa tdk diperlukan banget.
    Cmn aku kmrn terpaksa sc krn gawat janin. Tapi tetap ditunggu sampai saat2 terakhir.
    Pdhal saat itu mama aku udah ngotot minta sc, tapi tetap dia usahakan normal krn aku takut banget sc saat itu. Tapi ya krn gawat janin ya mau nggak mau harus tetap sc.
    Dan dia nggak pernah sama sekali nyinggung soal sc saat bln2 sebelumnya saat kontrol.

    Sent from my SM-T705 using Tapatalk

  2. #362
    Citizen nurahurahura's Avatar
    Join Date
    Jun 11, 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,441
    Mentioned
    854 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Surabaya

    @Hidden Content baiklaaaahh nanti aku coba tnya juga via sms ke susternya..
    hihihihhi trimakasih infonyaaaa yaaa mak hihi
    stidaknya nggak ke pending lama buat kontrol hahaha
    PEACE - ask.fm/nurahurahura

  3. #363
    Lurker
    Join Date
    May 13, 2012
    Posts
    15
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Surabaya

    Dr hendriknya ada seminar tgl 3-8. Ga nanya jg seminar di mana hahaha..

    Kmrn kontrol ke sana, disuruh baliknya tgl 10 aja ato di bawah tgl 3. Udah mesti kontrol 2 minggu sekali nih.

  4. #364
    Lurker PinkKittyLove's Avatar
    Join Date
    Jun 17, 2016
    Posts
    17
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Surabaya

    Hai semua..aku mohon info nya donk moga2 pertanyaanku ngga salah kamar nih.kmrn ni aku didiagnosa ada polip sm dokter krn aku sblm mens krg semggu udah klr flek2 gt.trs disarankan diambil polip nya.tp aku rencana pgn konsul ke dokter lain dl bnr gak ada polip itu.tmn2 ada gak yg prnh pengalaman kuret ato konsul polip dg dokter siapa?mohon infonya ya


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  5. #365
    Immigrant
    Join Date
    Mar 16, 2015
    Posts
    153
    Mentioned
    129 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Surabaya

    @Hidden Content
    Coba ke dr relly di rs darmo. Ada teman yang pernah kena polip jg dan laparoskopi dengan beliau.
    Laparoskopinya di graha amerta.

    Sent from my SM-T705 using Tapatalk

  6. #366
    Lurker PinkKittyLove's Avatar
    Join Date
    Jun 17, 2016
    Posts
    17
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Surabaya

    Ok tq ya @Hidden Content buat infonya...boleh dicb. Soalnya kalau baca di forum ini kebyakan yg lg hamil smua hehehe

Page 25 of 25 FirstFirst ... 15 23 24 25