Thread: Schengen Visa

Page 86 of 90 FirstFirst ... 36 76 84 85 86 87 88 ... LastLast
Results 1,276 to 1,290 of 1342
  1. #1276
    Newcomer
    Join Date
    Sep 24, 2016
    Location
    Tangerang, Indonesia
    Posts
    52
    Mentioned
    25 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    @Hidden Content , Aku juga pakai booking.com waktu itu... Pilih aja yang bisa cancel sampai sehari sebelumnya, tanpa kena charge..

    Btw, kalau belum punya asuransi perjalanan, aku ada kode promonya kalau mau beli AXA. Belinya di Hidden Content

    Kode Promonya: S04R083G (Note: Harus HURUF BESAR, dan pastikan itu angka nol yang di digit kedua dan kelima, bukan huruf o )..

    Semoga lancar proses apply visanya ya Sis...

  2. #1277
    Citizen
    Join Date
    Jul 11, 2011
    Posts
    1,193
    Mentioned
    168 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    Ah... thank you @Hidden Content , aku pasti pake promo codenya... hahahaha. Thanks a lot ya. Mau liat2 booking.com dulu.

    @Hidden Content , ok. Thanks.

  3. #1278
    Permanent Resident fifie_bundante's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2013
    Posts
    898
    Mentioned
    143 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    Hidden Content Originally Posted by gracefra Hidden Content
    Suhu2 visa schengen... Mau tanya kalo pas apply visa kita bikin itinerary misal: perancis 7 hari, belanda 5 hari. nah trus udah dapet kan tuh visanya. Eh tapi kita jadi ganti schedule, perancis 5 hari, belanda 7 hari. Keluar masuk tetep dari kedutaan yang kasi kita visa. Nah itu kira2 bakalan dipermasalahin gak ya?

    setau ku ga masalah asal pilihnya multiple entry, tiba2 ganti haluan negara as long masih schengen area dan visa masih berlaku ga masalah

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by gracefra Hidden Content
    Suhu2 visa schengen... Mau tanya kalo pas apply visa kita bikin itinerary misal: perancis 7 hari, belanda 5 hari. nah trus udah dapet kan tuh visanya. Eh tapi kita jadi ganti schedule, perancis 5 hari, belanda 7 hari. Keluar masuk tetep dari kedutaan yang kasi kita visa. Nah itu kira2 bakalan dipermasalahin gak ya?

    setau ku ga masalah asal pilihnya multiple entry, tiba2 ganti haluan negara as long masih schengen area dan visa masih berlaku ga masalah

    - - - Updated - - -

    klo buatnya di embassy, pengalaman aku buat lewat embassy jerman, itu ga perlu foto copy passport.. passport ditahan oleh mereka selama 3 hari, hari ke-3 baru kita ambil passport dimana visanya sudah ditempel didalam passport
    IG : FIFIE_SAPTAPUTRA, SALE : SUQQU BLEND COLOR EYESHADOW EX-21, SHARE IN JAR MUFE,DIOR,YSL,CT

  4. #1279
    Newcomer Dinaisha18's Avatar
    Join Date
    Dec 26, 2016
    Posts
    66
    Mentioned
    49 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    Baru dapet kabar dr agen kalo visa schengen italy udah beres, btw kalo italy memang ngasih duration staynya agak “pelit” yah? Pas banget harinya hahaha


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  5. #1280
    Citizen Chocobo_Racing's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2012
    Posts
    1,824
    Mentioned
    504 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    @Hidden Content ,

    si embassy italy masih harus make siup gak sih kalo apply schengen,penasaran

  6. #1281
    Newcomer Dinaisha18's Avatar
    Join Date
    Dec 26, 2016
    Posts
    66
    Mentioned
    49 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    @Hidden Content pake siup kl misalnya punya usaha sendiri, kalo kerja cukup surat keterangan kerja dr kantor aja.


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  7. #1282
    Permanent Resident inpe2005's Avatar
    Join Date
    Dec 27, 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    630
    Mentioned
    266 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    @Hidden Content iya gak pelit memang. aku juga pernah apply lewat Italian embassy dan dapetnya ngepas

  8. #1283
    Immigrant
    Join Date
    Jul 25, 2014
    Posts
    152
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    Hii ternyata ada forumnya visa schengen ,,,,Aq mau bgajuin visa italy nih,,yg buat gue khawatir gue ga kerja nih,,apa bisa lolos ya??pasti di wawancara ya??duh deg-degan apalagi english kU kacauu..udh Down duluan takut di riject 😩😩😩😩

  9. #1284
    Citizen Chocobo_Racing's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2012
    Posts
    1,824
    Mentioned
    504 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    kemaren aku sempet nanya vfs italy and mereka minta siup lho even cuman employee, dulu juga emang diminta sih, kirain skrg udah agak longgar

  10. #1285
    Permanent Resident andini_andis's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2011
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    650
    Mentioned
    113 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    Baru dapet visa schengen via TLS swiss ternyata proses nya cuma 4hari kerja ya buat low season kayak gini. Appointment hari kamis, selasa kmrn udah selesai.. yg bikin stres ngumpulin dokumen2nya.. ikutan group tour enak, pas apply visa nya cuma disuruh tanda tangan sama biometric doang.. ga ada interview sama sekali..

  11. #1286
    Citizen bachang's Avatar
    Join Date
    Jun 22, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,234
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    Hi all, mau tanya dong. Ak rencana september mau ke uk, tabungan etc ak udah siapin. Cuman krn ak wirausaha kecil dan ak blm pny siup ak jd bngung gimana. Ada dr kalian yg mgkn usaha jg dan apply visanya gmn ya? Kalau tmnku yg kerja kan mreka pakai surat keterangan kerja hehe kalo bkin surat keterangan kerja palsu pun tktnya ga bsa krn npwp ak sudah wirausaha. Need some advice thankyouu 🙏🏻

  12. #1287
    Permanent Resident
    Join Date
    Nov 7, 2013
    Location
    CGK-BDO-DPS-TPA
    Posts
    680
    Mentioned
    360 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    Buibu mau nanya dong mengenai travel insurance..casenya adalah gw mau apply visa schengen tapi schedule berangkat masih belom fix, disuru apply dulu supaya kalo tiba2 harus berangkat bisa langsung cuss tanpa nunggu apply2 visa lagi..
    nahhh travel insurance kan salah satu syarat dan di dalam travel insurance itu sendiri ada tanggal berlakunya, klo untuk case gw tadi, ada opsi apa yang bs gw ambil ya? ada travel insurance yang bisa diubah tanggalnya? atau ada travel insurance dummy kyk tiket dan bookingan hotel?

  13. #1288
    Lurker
    Join Date
    Apr 17, 2012
    Posts
    8
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    Hidden Content Originally Posted by irmania Hidden Content
    @Hidden Content telfon langsung ke TLS contact. mrk akan coba bantu reschedule klo ada yg kosong sebelum tgl itu. gw kmrn gitu dan bisa dimajuin seminggu sbelum appointment yg seharusnya.
    @Hidden Content halo aku barusan call ke TLS contact tapi mereka blg ga bs ubah jadwal appointment ku, ada yg mau cancel jg mrk ga bisa karena slot ku ktnya udah yg paling early. Aku brgkt awal mei, dpt appointment 2 april takutnya mepet in case ada penambahan ini itu.. Km kmrn nya kenapa bs dikasi reschedule earlier bole share ngga? Thank you..

    Sent from my LG-H818 using Tapatalk

  14. #1289
    Permanent Resident
    Join Date
    Nov 7, 2013
    Location
    CGK-BDO-DPS-TPA
    Posts
    680
    Mentioned
    360 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    @Hidden Content waktu itu alesan gw krn appointment udah terlalu mepet, gw brkt tgl 26 tp available appointment tercepat yg ada tgl 20, jd kan terlalu mepet bgt blom lg kepotong sabtu minggu. appointment kmu sebulan sebelum kan? aman bgt kok itu..gw baru beres apply schengen lg lewat TLS, dpt appointment tgl 1 maret kmrn, selasa tgl 6 udah diemail paspor bisa diambil dan tgl keberangkatan yg gw masukin 12 maret.

  15. #1290
    Lurker
    Join Date
    Apr 17, 2012
    Posts
    8
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Schengen Visa

    @Hidden Content oh ok ic2.. Tadinya mau berubah haluan apply dr italy, malah ga ada slot sama skali dong, jadinya tetep apply via prancis aja.. Thank youu

    Sent from my LG-H818 using Tapatalk

Page 86 of 90 FirstFirst ... 36 76 84 85 86 87 88 ... LastLast