Page 6 of 6 FirstFirst ... 4 5 6
Results 76 to 77 of 77
  1. #76
    Lurker
    Join Date
    Aug 16, 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: CLEO Magazine Indonesia

    Ya emang gitu lah keadaannya mau gimana lagi kan kita cuma bisa berpasrah aja sama keadaan

  2. #77
    Resident
    Join Date
    Jul 28, 2012
    Posts
    354
    Mentioned
    156 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: CLEO Magazine Indonesia

    majalah ini paling cocok buat aku sekarang, cuma sayangnya kok makin lama terbit setiap bulannya lamaaaaa bangett, mendekati akhir bulan malah, jadi bagian calendar eventnya uda gak menarik lagi dan sayangnya untuk langganan uda terbatas banget kotanya.
    tapi tetep in love karena artikelnya keren-keren dan freebies selalu menarik
    WantToGetBetter

Page 6 of 6 FirstFirst ... 4 5 6

Similar Threads

  1. ChitChat: What's Your Favorite Magazine?
    By wulan in forum The Insider
    Replies: 1331
    Last Post: Apr 27, 2017, 02:09 PM
  2. Brand: Seventeen Magazine
    By retrojunkies in forum The Insider
    Replies: 55
    Last Post: Oct 27, 2016, 11:56 AM
  3. Brand: Looks Magazine
    By putri_bramantyo in forum The Insider
    Replies: 241
    Last Post: Jul 10, 2014, 01:49 PM
  4. Dresscode Magazine
    By dhea luna in forum The Insider
    Replies: 149
    Last Post: May 11, 2013, 07:43 PM
  5. Brand: OOPS! Magazine
    By Syita in forum The Insider
    Replies: 67
    Last Post: Mar 8, 2010, 11:48 AM