Thread: Banana Republic

Subscribe to this Thread
  1. #1
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,459
    Mentioned
    57 Post(s)

    Default Banana Republic

    Tadinya thread Banana Republic digabung sama GAP. Sekarang kita ceraikan aja deh...Hidden Content

    Udah pada baca belum tentang chino nya Banana Republic di Blog? Hidden Content

    Minggu ini akan ada kontes nih today's outfit pake chino niih..seru seru...karena ini pertama kalinya kita bikin kontes bekerja sama dengan fashion brand. Biasanya kan beauty brand..Hidden Content . Make sure pada ikutan yahh....

    Btw, udah pada ngecek Banana Republic lagi belum? They have 'the new price of luxury'...harga2nya sekarang diadjust, jadi lumayan lebih murah dari sebelumnya loh...

    Banana Republic ada di Senayan City sama di Grand Indonesia...

    Hidden Content

  2. #2
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,459
    Mentioned
    57 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    more images from Bananarepublic.com

    Hidden Content

    Hidden Content

  3. #3
    Beryl okta's Avatar
    Join Date
    Mar 11, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,945
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    pasti ikutaaaaannn!

    *eh boleh gak sih, Han?* Hidden Content

  4. #4
    Moderator Sapphire silvershore_lake's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,489
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    chinosnya kudu dari dari BanRep kalo mau ikutan kontes, Hanz?
    kaga punya chino apapun juga sih, sebenernye....

    Btw, gw cuman punya sebiji baju BR, beli di closetquickies dulu.
    Benda lainnya hanya berupa aksesories macem clutch ama belt. Trus beberapa camis buat daleman.
    Mungkin sudah saatnya mengunjungi toko yang satu ini Hidden Content
    Last edited by silvershore_lake; Mar 8, 2010 at 01:49 PM.
    Let's just be Hidden Content

  5. #5
    Beryl kwek2's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,437
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    kalo BR gw cuman punya sepatu2ya aja tuh Hidden Content :P

  6. #6
    Resident cewekerenz's Avatar
    Join Date
    Jun 15, 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    267
    Mentioned
    11 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    Waaaaa this is one of my favorite brands!!!
    Simple yet sophisticated style!!
    Posted via mobile Device

  7. #7
    Fashionese Daily Crew Sapphire dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,076
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    "The new price of luxury" smells good Hidden Content . Hope it is contagious too, ya nggak?

    Gw suka Banana Republic terutama di hari-hari di mana gw pengen tampil agak polished dan behave...Hidden Content
    Last edited by dunia_dandan; Mar 9, 2010 at 07:30 AM.
    We are not human beings having a spiritual experience.
    We are spiritual beings having a human experience.

    Save your PM and ask your beauty Q's on the forum, please. It's called 'forum' for a reason.

  8. #8
    MarketPlaza Certified Seller Elite Citizen dadomalang's Avatar
    Join Date
    Aug 29, 2007
    Location
    kepanjen, malang, indonesia
    Posts
    3,528
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    Cm ada bajunya 2 biji doang, itupun belinya waktu sale. Bagus2 banrep tea, betul kata dundan, santun betul bajunya Hidden Content
    Posted via mobile Device

  9. #9
    Beryl kwek2's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,437
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    hanzky perubahan harganya, kira2 brp byk ya.. udah mulai dari skrg? boleh di cek2 lagi ya kl ke mall Hidden Content
    Live A Full Life!

  10. #10
    Sapphire aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,242
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    Hwa!!! Gw demen banrep, bajunya enak dipake en cocok u miting. Harganya kisarannya jd brp nih? Asekkkkkkkk
    Posted via mobile Device

  11. #11
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,459
    Mentioned
    57 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    kwek2 ...hmm kalo gue perhatiin sih turun kira2 15% yaa..pokonya jelas lebih murah deh..Hidden Content

    linda enggak kok, darimana aja boleh...ikutan yahh

    okta boleh dehh tapi kirim yang banyak yahh...Hidden Content

    Kontes sudah dibuka yaa...yuuuk serbu...Hidden Content
    detilnya ada di
    Hidden Content

    Hidden Content

  12. #12
    Emerald itie's Avatar
    Join Date
    May 16, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    637
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    banana republic? udah agak lama ga jajal brand ini..dulu ngerasa overprice dgn model baju std..skrg turun? okey,lets see then..hehehe love chino btw..aku slalu suka khakis.. Hidden Content

  13. #13
    Citizen kucing penidur's Avatar
    Join Date
    Aug 11, 2009
    Location
    Surabaya, INA
    Posts
    1,023
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    jd penggeeennn Hidden Content
    Online Clothing Store
    ADD OUR Facebook : sera cutestuff

  14. #14
    Quartz
    Join Date
    Dec 3, 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    347
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    banana republic harganya turun ? Hidden Content
    hanzky turunnya berapa persen tuh? udah lama banget ga beli banana republic, terakhir beli waktu masih sekolah di us, habis harga di sini gila, lebih mahal dari di sana. dan lagian kan sering sale, jadi belinya kalo pas sale ajjah Hidden Content
    kalau sudah turun berarti bisa beli lagi dong - eh tergantung turunnya berapa dulu hehe-

  15. #15
    Topaz shizuoka's Avatar
    Join Date
    Mar 9, 2008
    Location
    Canggu, Bali
    Posts
    2,820
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Banana Republic

    sepatunya bagus deh....tp di web ko ga nemu ya yg model itu.. belom pernah liat ke tokonya.. Kalo harganya turun boleh jg nih di ceki2 Hidden Content

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump