Subscribe to this Thread
  1. #106
    Silver
    Join Date
    Jan 14, 2011
    Location
    riau,indonesia
    Posts
    16
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    info donk yayasan or agen penyalur prt di pekanbaru? thanks ya Hidden Content

  2. #107
    Citizen
    Join Date
    May 28, 2010
    Location
    flower city
    Posts
    1,627
    Mentioned
    5 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Mak, ada yg punya yayasan bs di bdg ngga, yg bs nya pengalaman, bagi info nya dong, tq

  3. #108
    Immigrant
    Join Date
    Mar 17, 2010
    Location
    indonesia
    Posts
    222
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    moms...mau share...
    hati" dgn penyalur namanya pak pidin 085863255564 dari cianjur. Kmrn ambil prt dari dia, harus ambil 2 org...kmrn abis gajian 1 bulan kerja, td mlm jam 2 pagi loncat pagar naikin tong sampah rumah...garasi gw dibiarin kebuka...
    gw lapor ke penyalur malah ngasi alasan mcm" knp mrk kabur...gk ada itikad baiknya...
    sebulan ini mana gw pergi keluar kota melulu n gk ada org dirmh kecuali mrk dan supir yg pulang hari...dihitung" selama sebulan ini gw cuma di rmh 2 minggu...
    yg buat sebel garasi rmh gw dibiarin kebuka...pager masi di gembok... untung gk masuk org jahat...

  4. #109

    Join Date
    Jan 16, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    aku lg mau nyari babysitter untk ank umur 3bln. kira2 gajinya brpan ya? ssh bgt nyari2 ke penyalur pada kosong. kalo bisa yg sayang ama ank kecil

  5. #110

    Join Date
    Jan 3, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Info utk pengambilan prt dong mommies ,, aku stres ga ada mbak ga ada suster ud mabok kepala huhu ,, ud sebulan katanya stok pd kosong huhu thanks Hidden Content

  6. #111

    Join Date
    Jan 20, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Ibu Yuli ini yayasan apa y? Lokasinya dimana? Saya di bsd. Perlu bgt BS yg bs dipercaya, krn posisi suami istri dua2nya kerja. Anak (perempuan, 22bln) selama ini ditinggal berdua sj sm BS di rmh. BS sy baru sj bhenti mdadak, krn mrawat anaknya yg sakit. Kbtulan skrg ada ART, tp br 1bln kerja & kurang gesit krn sdh tua, lom brani ditinggal spenuhnya. Kalau ada info yayasan yg bagus ditunggu y. Thx all.

  7. #112

    Join Date
    Jan 21, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Dari semua no hp yg di posting disini, pada kosong semua utk PRT, hadeeuhh....ada yg bisa bantu lagi? or kali aja ada kelebihan stock PRT? (kelebihan stock, gula kali ya..bukan PRT..hehehe)

  8. #113

    Join Date
    Jan 5, 2013
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Kelebihan pembantu nih.. Asal pekerjanya wonosobo umur 19. SOLO only ya.. Ada yg butuh? Call me 085867776778

  9. #114
    Gold
    Join Date
    Jan 3, 2013
    Posts
    54
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Hi moms... Butuh info nih.. Ada yang tau penyalur babysitter/PRT utk daerah luar jawa ga?? Aku domisili di Manado, Dan lagi perlu banget info ya... Bentar lagi anak pertamaku lahir, sementara aku n suami sama2 kerja.. Makasi sebelumnya ya...

  10. #115
    Resident
    Join Date
    Oct 14, 2010
    Posts
    256
    Mentioned
    3 Post(s)

    Default

    Hi mommies...
    Butuhh bgt nih seorang BS yg bisa dipercaya buat bayi 1thn. Aku domisili d makassar. Gpp yg dr Jawa yg penting bersedia keluar kota ke makassar. Soalna BS sebelumnya kepergok nyuri my stuff sihh...huff kindly info yah. Thankyuuu

  11. #116

    Join Date
    Jan 5, 2013
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Moms, klo butuh bs buat di JAKARTA tlp ini aja: 087711997776. Aku ga tau nama makelarnya sapa (ga ku save).. Oh ya aku bukan makelar. Cuma bantuin aja Hidden Content

  12. #117

    Join Date
    Jan 24, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Moms, aku lagi nyari PRT, udah coba cari di Yayasan, no stock. Barangkali ada yang tau untuk ambil PRT asal Kupang yang agamanya Katholik. TksHidden Content
    Last edited by sugarenspice; Jan 25, 2013 at 10:59 AM. Reason: irrelevant quote

  13. #118

    Join Date
    Jan 21, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Dear Moms, aku juga lagi nyari PRT, domisiliku di Jakarta. Mohon infonya moms. Thank you sebelumnya.

  14. #119
    Permanent Resident UmanyaAtha's Avatar
    Join Date
    May 8, 2012
    Posts
    677
    Mentioned
    38 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Moms, ada yg py referensi yayasan yg terpercaya utk ART dan BS di Bandung ga? Krn yg yayasan Darut Tauhid udh tutup skrg. Jd bingung mo cr kemana.

  15. #120
    Permanent Resident syellao's Avatar
    Join Date
    Jun 26, 2012
    Posts
    561
    Mentioned
    14 Post(s)

    Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

    Moms, kan gw uda baca dari halaman awal mengenai yayasan BS ya. Kalau info mengenai ai-ai (tante-tante) yang ngasuh newborn 1 bulanan gituh ada yang tau ga ya?
    Jadi dia kerja cuma sebulan saja, plus ngurusin makan si momy yg baru melahirkan, kayak buatin tim ayam obat etc etc nya.
    Ada yg punya rekomenkah? Gw butuh untuk bulan mei nih.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump