Subscribe to this Thread
  1. #1396

    Join Date
    Mar 10, 2012
    Posts
    53
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    Cherry, kalo yg korea itu brp ya?? Itu itungannya meter lari ya?? Soalnya lg nyari jg.. Kalo backsplah kaca gt, tau ga ya beli dmn and brp?

  2. #1397
    Platinum
    Join Date
    Mar 20, 2012
    Posts
    196
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default

    @nengapril, aku pengen liat ks mu, tp koq d aku ga terlihat yah fotonya, cuma ada tulisan nya aj yang d page 18. Aku pengen liat hasil bikin sm mosesa, btw minta web/contactnya mosesa donk Hidden Content tq b4

  3. #1398
    Platinum
    Join Date
    Nov 18, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    202
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    Yenti, yg korea itu yg 2jtan per meter lari lebar 60 cm, di mitra. Km tau ga bedanya apa yg lokal n korea?

  4. #1399

    Join Date
    Oct 13, 2011
    Location
    Tangerang
    Posts
    38
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    harga solid surface tergantung ketebalannya jg, aku pk tristone korea yg 12mm harganya @1.5 an

  5. #1400

    Join Date
    Mar 10, 2012
    Posts
    53
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    Cherry, kurang tau ya kalo merk lokal sm korea bedanya apa cm pernah baca2 di idea online kalo solid surface yg lokal biasanya cm bertahan 2thn setelah itu warna akan memudar, bernoda(jd jaya marmer) sm sambungannya mulai keliatan.. Katanya yg bgs sie merk US.. Aku jg lg cari2 info soal solid surface soalnya..

    Purpleknit, so far gmn pake solid surface merk itu? Dan bole tau ga itu beli dmn ya?

  6. #1401
    Superstar in Training sylvia.angelina's Avatar
    Join Date
    Nov 16, 2008
    Location
    Lippo Karawaci
    Posts
    6,497
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    solid surface cakep en mahal soalnya dibuat tanpa sambungan. Kelemahannya, kalo sampe terbelah atau pecah, kudu ganti seluruhnya. Makanya gw pilih granite, kalo sampe pecah, tinggal ganti sisi yg pecah aja... kalo pembekti di rumah ngarti sih bagus, kadang kan pembekti suka asal, kita ga di rumah bisa2 dia numbuk2 di atas meja (pernah mergokin pembokat tanteku numbuk en ngiris2 di atas meja dapur dari solid surface),amsiong dah kalo sampe patang, wkwkwkwk....

  7. #1402
    Platinum
    Join Date
    Mar 20, 2012
    Posts
    196
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default

    @phier n all minta info donk Hidden Content beli granit yang di percetakan negara yg murah n bagus, dimana nya sih, kl ada alamat/nama toko/contactnya bagi ya infonya hehe lg mau bikin ks soalnya

  8. #1403

    Join Date
    Oct 13, 2011
    Location
    Tangerang
    Posts
    38
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default

    cher, solidsurfacenya br dipasang bbrp mgg lalu, pesen lgsg sm yg bikin ks, kmrn itu diksh bbrp pilihan merk,tristone tmsk yg harganya ditengah2.
    @silvia, wah aku br denger solidsurface bs patah,memang granit lebih kuat yah? Kmrn pertimbangan pk solid kr takut klo pk granit nanti klo ada noda2 yg menyerap ga bs hilang,klo pk solid kan tdk bs menyerap.n kr kita maunya pk warna putih terpaksa deh pk solid.

  9. #1404
    Gold
    Join Date
    Mar 24, 2012
    Posts
    79
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default

    Alow suhu2 ks yg ada di jogja, kalo mau bikin kitchen set di jogja, tempat yg recommended dimana yah?? Secara saya penghuni baru jogja.. Makasih

  10. #1405
    Gold
    Join Date
    Feb 21, 2012
    Posts
    42
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default

    @Nengapril:boleh dunk sy liat penampakan ks buatan mbak tian pm yah rencana mau bikin jg ama mbak tia.TYA

  11. #1406
    Quartz diana.yusuf's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2011
    Posts
    349
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    para suhu n kawan2 mau tanya dunk kl mau naro mesin cuci front load di dapur gt,hrs persiapin saluranny apa aja sih? Kan areany tetep kering y...maklum blom pernah pengalaman pke front load,mau request tuk saluran2 k tukangny tp bingung...sm gk sih kyk sink? mksh

  12. #1407
    Beryl hemlis's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,309
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    diana.yusuf, buat mesin cucinya kudu ada stop kontak, ledeng (dengan bentuk ledeng untuk mesin cuci - tanya aja di toko ledeng, pasti tau kok), dan saluran buangan air ... semuanya kudu deketan sama posisi mesin cuci nantinya, tapi bukan persis di belakang mesin cucinya. di sampingnya gitu deh. tambahan tips: dimensi mesin cuci kudu diinfokan ke pembuat kitchen set biar pas bikin kabinetnya. hth.

  13. #1408
    Quartz diana.yusuf's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2011
    Posts
    349
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    Hemlis...mksh byk y infonya....berarti kl saluran pembuangan gt mirip sink gk sih yg lsg gt pipany dr mesin cuci k pipa saluran pembuangan?

  14. #1409
    Gold
    Join Date
    Mar 19, 2012
    Posts
    71
    Mentioned
    0 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    naksir solid surface tapi dikasih harga sama vendor KS nya 1.7 jt/m, gak masuk di budget kayanya, kalo untuk backsplash kaca dikasih harga 650 rb/m, cuma bakal dikombinasi sama mozaik untuk bagian deket kompornya, takut ga tahan panas.

  15. #1410
    Platinum
    Join Date
    Nov 18, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    202
    Mentioned
    1 Post(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    purpleknit
    boleh minta contactnya org KS mu ga? mo nanya solid surfacenya. aku lg cari2.

    thx..

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Forum Jump